Oppo mengundang jurnalis dan konsumen untuk menyumbang melalui program lelang ponsel cerdas

Silakan merujuk ke reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Oppo untuk melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata, mengundang wartawan dan konsumen untuk berpartisipasi dalam donasi melalui lelang smartphone Oppo. – Manajer Humas PRPO Indonesia Aryo Meidianto A menyatakan bahwa kampanye ini adalah pelelangan smartphone Oppo.

“Lelang ini dimulai dengan smartphone Reno 3 Pro yang baru saja diluncurkan pada 21 April 2020,” kata Ayo dalam sebuah pernyataan, Senin (27/4/2020). -Dia menambahkan bahwa proses lelang hari ini ditujukan untuk wartawan lain. Aryo mengatakan: “Dana yang dikumpulkan selama lelang akan disumbangkan oleh Dompet Dhuafa, dengan tujuan mengurangi beban orang miskin di bawah epidemi Covid-19 dan Ramadhan ini.” — Aryo juga menjelaskan: Untuk berpartisipasi dalam donasi melalui lelang ini, konsumen Dan jurnalis lain dapat mendaftar melalui situs #AuctionAtHome https://oppomobile.id/auctionathome/.

“Peserta harus mengisi data pribadi mereka dalam bentuk” nama Anda “, nomor WhatsApp, alamat email dan foto kartu penduduk Anda untuk bergabung dengan program ini,” kata Aryo.

“Setelah terdaftar, Oppo akan mengirim tautan melalui pesan WhatsApp untuk diperiksa. Setelah verifikasi, peserta akan diberikan kombinasi digital yang dapat berpartisipasi dalam pelelangan,” lanjutnya.

Aryo menyatakan bahwa lelang #AuctionAtHome dengan Oppo akan berlangsung selama 24 jam, mulai pukul 12:00 PM WIB dan berakhir pada waktu yang sama. Lelang ini akan dimulai dalam kelipatan nominal 10.000 rupee.

Menurut pengamatan, sejauh ini, pelelangan wartawan Reno 3 Pro telah mencapai 3.000 Rp. Oppo Reno 3 Pro sendiri dibanderol dengan harga Rp8.999.000.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon