Kuota data Telkomsel adalah 25 GB (Rp 10) per bulan, yang hanya berlaku untuk 10.000 sukarelawan Covid-19

Pelaporan reporter Tribunnews.com Hendra Gunawan

Para sukarelawan dari TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Satuan Tugas di Jakarta menerima bantuan dalam bidang telekomunikasi.

Kali ini Telkomsel menyumbangkan paket kuota yang sangat penting bagi para pejuang di daerah itu untuk menghadapi prospek pandemi yang mematikan ini.

Sejak 26 Mei 2020, Telkomsel telah mengusulkan paket kuota data bulanan 25 GB, senilai Rp 10, yang didedikasikan untuk 10.000 sukarelawan dalam kelompok kerja COVID-19.

Membaca: Bekerja sama dengan Telkomsel, PMI menggunakan teknologi IoT untuk berurusan dengan Covid-19

Membaca: Telkomsel siap membiarkan layanan Internet mempertahankan pelanggan #DiRumahTerusFulfilled

“Paket ini juga merupakan sukarelawan untuk keluarga besar Telkomsel “Ketua dan CEO Telkomsel Setyanto Hantoro menyambut hangat ulang tahun Telkomsel yang berusia 25 tahun (Selasa, 26 Mei 2020) dalam siaran persnya,” kata Ketua Telkomsel Dan CEO Setyanto Hantoro menyambutnya. 202 Dibandingkan dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya, ini adalah momen penting.

“Dia berkata:” Peringatan perak ini sama sekali bukan perayaan liburan yang gila, ulang tahun ini Peringatan itu hampir bertepatan dengan periode suci Ramadhan dan Idul Fitri, dan ketika kita semua telah diuji oleh pandemi, “. — Sejauh ini, Telkomsel telah menyediakan lebih dari 170 juta pelanggan dengan lebih dari 209.000 BTS infrastruktur jaringan, mencakup lebih dari 95% populasi Indonesia di pulau-pulau terdalam dan perbatasan nasional di Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon