Bekerjasama dengan Halodoc, Blibli.com menyediakan fungsi layanan kesehatan kepada pelanggan

Platform e-commerce TRIBUNNEWS.COM di Jakarta bermitra dengan Halodoc untuk menunjukkan karakteristik kesehatan dan berkonsultasi dengan gejala Covid-9.

Yolanda Nainggolan, wakil presiden hubungan masyarakat di Blibli, mengatakan bahwa sebagai platform digital, Blibli dan Halodoc bekerja sama untuk menyediakan fungsi telemedicine, sehingga pelanggan dapat memeriksa tanpa pergi ke rumah sakit.

Yolanda Mercredi (25/3/2020) menambahkan: “Dengan fitur ini, Anda dapat merencanakan untuk mengurangi beban di rumah sakit, dan sekarang dana harus memobilisasi pasien yang sedang dan parah.” Fungsi pemeriksaan kesehatan terletak pertama dalam aplikasi Blibli Halaman dan situs web akan memungkinkan pengguna untuk menghubungi layanan Halodoc dan dokter untuk berkonsultasi dengan gejala Covid-19.

Baca: Islandia Imuwan mengklaim telah menemukan 40 mutasi virus Corona

Baca: Definisi jarak fisik, kebijakan Jokowi tentang lawan Corona

Baca: Sebelum masa mahkota, Bupati Karawang berpartisipasi 8 acara, termasuk pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri – “Selain itu, Blibli juga menyediakan fitur untuk mengidentifikasi gejala Covid-19, yang dapat digunakan pengguna untuk berinteraksi dengan Chaobot, dan Halodoc siap untuk“ menemukan risiko pengembangan penyakit ini, “Kata Yoranda. – Pada saat yang sama, menurut Halodoc Felicia Kawilarang, wakil presiden pemasaran, kerja sama dengan berbagai platform digital sangat penting untuk memenuhi kebutuhan kesehatan Covid-19 dalam keadaan darurat. -” Halodoc Terus mengoptimalkan ekosistem teknis yang kita butuhkan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dari hulu, Felicia mengatakan: “Dalam pandemi COVID-19, virus menyebar ke hilir.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon