Di bawah pengaruh virus korona, rilis Realm 6 India dibatalkan dan digantikan oleh siaran langsung

TRIBUNNEWS.COM, New Delhi-Karena wabah virus korona baru, Realme membatalkan rilis seri Realme 6 di New Delhi.

Sebaliknya, CEO Realm India Madhav Sheth akan merilis Realme 6 dan Realme 6 Pro melalui streaming langsung. –Rencana peluncuran, Realme 6 dan Realme 6 Pro akan diadakan di India besok (5/3) Kamis.

Membaca: Pilih Jokowi, berikut adalah empat pemimpin potensial baru: Ahok ke Bupati Banyuwangi-Reading: Kisah di balik topeng tumpukan Tri Rismaharini, yang mencerminkan letusan gunung berapi Kelud yang disimpan di sini-Xiaomi juga melakukan Pengumuman serupa dibuat, membatalkan rilis seri Redmi Note 9 di India dan beralih ke saluran online.

Selama jumlah pasien yang positif virus korona meningkat, pejabat kesehatan New Delhi menyerukan untuk menghindari insiden skala besar yang dapat menyebabkan crowding. Laporan terbaru tentang dampak virus korona dan saran dari pejabat kesehatan untuk memakainya. Jaga jarak sosial, untuk berjaga-jaga, saya membatalkan acara terbesar kami, “kata Xie Si .

” Tapi, saya masih memberikan pidato di gym, silakan menonton rilis online seri Realme 6, “kata Xie Si Indiatoday.in dikutip Selasa (3/3).

Sebagai referensi saja, acara peluncuran Realme 6 dan Realme 6 Pro diadakan di Stadion Indoor Indira Gandhi di New Delhi.

Realme telah dibuka untuk acara peluncuran Karena pembatalan itu, Realme kemungkinan akan mengembalikan pembayaran tiket kepada pembeli, meskipun ia belum secara resmi mengumumkan masalah tersebut. Berita ini disiarkan di KONTAN dengan judul: Corona Virus Rage, Realme membatalkan peluncuran di India Seri Realme 6

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon