Layanan GrabBike melanjutkan operasi di Kota Bogor

Laporan reporter Tribunnews.com Darmawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Grab memulai kembali layanan transportasi roda dua di wilayah Bogor. Dari pemantauan Tribunnews, Rabu (24/6/2020), kita bisa melihat di aplikasi Grab bahwa layanan GrabBike muncul kembali dan tersedia untuk komunitas.

Karena pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Jawa Barat, Grab telah menghapus layanan transportasi GrabBike.

Menurut Grab Presiden Indonesia Ridzki Kramadibrata, ini untuk mendukung implementasi PSBB pemerintah dan mengurangi kemungkinan penyebaran Covid-19.

Dia mengatakan bahwa prioritas Grab tentu saja untuk mempertahankan – dan penangguhan sementara layanan GrabBike di ketiga kota Depok, Bekasi dan Bogor dari 15 April 2020.

Baca: Grab 360 karyawan PHK di 8 negara / wilayah, Antony Tan: Itu bukan keputusan yang mudah — Setelah tiga bulan absen dari aplikasi Grab, masyarakat sekarang dapat menggunakannya lagi Layanan GrabBike untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Tapi kami masih belum tahu apakah layanan GrabBike yang dilengkapi dengan perjanjian sanitasi akan dikembalikan ke pemerintah.

Baca: Bekerja sama dengan pelumas otomotif untuk menyiapkan partisi untuk pengemudi dan penumpang – perjanjian ini, misalnya, menggunakan masker untuk pengemudi dan mitra penumpang, dan kemudian menggunakan partisi antara pengguna dan mitra pengemudi untuk memisahkan, Dan memastikan bahwa mitra pengemudi memiliki pemeriksaan kesehatan sebelum operasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon