HP secara resmi meluncurkan HP ProBook 405 series, yang merupakan alat yang ideal untuk usaha kecil dan menengah di Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan kecil dan menengah (UKM) di Indonesia melalui inovasi teknologi yang kuat, aman dan berkelanjutan, HP meluncurkan seri terbaru HP ProBook 405 pada hari Rabu (24 Juni 2020). Ricky mengatakan: “Peluncuran HP ProBook 405 series adalah dukungan untuk HP, yang dapat membantu perusahaan kecil dan menengah untuk mentransformasikan secara digital melalui solusi keamanan, kinerja tinggi, konektivitas dan kolaborasi sambil mempertahankan kelangsungan bisnis.” HP Indonesia Individual Manajer sistem Handrian .

HP ProBook 405 series juga memberikan berbagai keuntungan untuk usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Prosesor

Dalam hal prosesor, HP ProBook x360 405 G7 series dilengkapi dengan prosesor AMD® Ryzen ™ 4000 terbaru. Seri ponsel, yaitu AMD® Ryzen ™ 3 PRO 4450U, AMD® Ryzen ™ 5 PRO 4650U dan AMD® Ryzen ™ 7 PRO 4750U.

Seri prosesor seri PRO memiliki sejumlah fitur keamanan lainnya, seperti enkripsi memori dan perlindungan BIOS untuk Shepherd Enterprises di mana diperlukan. Berbagai fitur keamanan lainnya dapat melindungi integritas perusahaan.

Performa prosesor seri seluler AMD® Ryzen ™ PRO 4000 yang kuat sangat cocok untuk menangani hari kerja yang sibuk dan berbagai tugas sebelum batas waktu.

Tidak hanya itu, seri komputer notebook terbaru juga memenuhi kebutuhan komputasi profesional saat ini dengan kartu grafis Radeon Vega mereka, sambil menjaga sistem tetap dingin dan tenang. — “Berkat AMD Ryzen ™ HP ProBook 405 series, yang merupakan prosesor seri PRO 4000 Mobile, yang menghadirkan kinerja luar biasa untuk perusahaan kecil dan menengah dan memiliki masa pakai baterai yang lebih lama. AMD® berkomitmen untuk menyediakan inovasi teknologi terbaru dengan HP Untuk mengubah kehidupan orang, “kata manajer umum Peter Chambers. –Keamanan AMD®

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon