Baterai besar dan pengisian daya 18W yang cepat, smartphone yang sangat efisien dikombinasikan dengan C15, dibandrol dengan harga Rs 2 juta

TRIBUNNEWS.COM – sepertinya baru saja merilis ponsel pintar seri C terbaru C11 Kingdom, ribuan unit telah terjual sejauh ini. ——Hari ini, merek anak muda kesayangan sekali lagi meluncurkan ponsel pintar baru bernama C15 Kingdom. . Jangan bercanda, karena saat ini Indonesia terpilih sebagai negara pertama yang menjual smartphone.

Realitas seri C sebagai “raja tingkat pemula” telah berhasil digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna, membuktikan bahwa smartphone tingkat pemula Kerajaan dapat menjadi sangat populer di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia. Namun demikian, kenyataan Kerajaan C15 berharap untuk meningkatkan level ini ke level baru dengan meluncurkan smartphone yang efisien untuk semua orang Indonesia.

Ponsel pintar berlabel “6000mAh dengan pengisian cepat 18W” menunjukkan baterai besar dengan fungsi pengisian cepat, yang jarang terjadi di segmen pasarnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat ulasan singkat tentang bidang C15.

Serba pertama menggunakan baterai besar dan teknologi pengisian cepat

Tidak seperti seri C sebelumnya, kali ini Kerajaan C15 pertama-tama memiliki semua fungsi. Smartphone ini adalah smartphone yang telah diluncurkan secara global, dan Indonesia telah dipilih sebagai langkah pertama. Indonesia terpilih sebagai negara pertama karena antusiasme tinggi pengguna smartphone, yang menginginkan smartphone dengan baterai besar.

Kingdom C15 adalah smartphone pertama dengan baterai 6000mAh dalam seri produk Kingdom lainnya. Kekuatan sehari penuh akan diisi dengan berbagai aktivitas pengguna ponsel pintar.

Tidak hanya itu, kenyataannya juga membuat smartphone ini memiliki fungsi pengisian daya cepat 18W, yang menjadikan smartphone ini menjadi yang pertama dalam seri King tingkat pemula, yang dapat memberikan waktu pengisian yang lebih baik antara smartphone lainnya.

Dengan baterai raksasa 6000mAh, Anda dapat menggunakan smartphone kapan saja tanpa henti. Kingdom mengklaim bahwa C15 Kingdom dapat bertahan hingga 57 hari dalam mode siaga dan mendukung pengisian ulang baterai OTG.

Saat kami menggunakannya, bidang C15 dapat bertahan selama 2,5 hari di bawah normal menggunakan obrolan, permainan dan melihat media sosial. Selain itu, Kingdom C15 juga mendukung pemancar sidik jari ultra-cepat hanya 0,27 detik.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon