WhatsApp akan mengaktifkan panggilan video untuk 8 orang minggu ini, ini adalah cara mudah untuk mengaktifkannya

TRIBUNNEWS.COM-Bersiaplah, minggu ini WhatsApp akan segera memulai panggilan video untuk 8 orang secara bersamaan. -Pada saat yang sama, fungsi panggilan video di WhatsApp hanya dapat digunakan untuk 4 orang, sekarang dapat digunakan untuk 8 orang.

Segera, pengguna WhatsApp Beta akan dapat mencoba fungsi panggilan video grup dengan 8 peserta sekaligus.

• Cara membuat pesan unik di WhatsApp (termasuk membuat huruf berwarna)

• Cara membuka WhatsApp dalam mode gelap / gelap di Android atau iOS dan menampilkan obrolan Blue Dongker ——Sebelum mengelompokkannya WhatsApp dapat mendukung hingga empat orang untuk panggilan video.

Setelah memasuki versi beta, Mark Zuckerberg, CEO Facebook, yang adalah pemilik WhatsApp, mengatakan bahwa fungsi terkait akan segera disediakan untuk semua pengguna layanan obrolan. Dalam siaran langsung minggu lalu, Zuckerberg mengatakan: “Ini akan tersedia minggu depan (peka terhadap ini),” Zuckerberg menggambarkan rencana Facebook untuk menjaga pengguna tetap terhubung satu sama lain selama pandemi Covid-19.

Selain kebijakan “tinggal di rumah” yang diterapkan secara luas di negara-negara di seluruh dunia termasuk Indonesia, baru-baru ini, aplikasi telekonferensi seperti Zoom juga menjadi populer.

WhatsApp juga percaya bahwa perlu untuk meningkatkan batas jumlah peserta dalam obrolan video grup karena persyaratan penggunanya.

Selain itu, WhatsApp adalah salah satu dari sedikit aplikasi yang menyediakan keamanan melalui enkripsi ujung ke ujung. Zuckerberg melanjutkan: “Oleh karena itu, tidak terbatas pada kemampuan untuk menghubungi empat orang sekaligus, tetapi kemampuan untuk menghubungi hanya empat orang sekaligus. Sangat penting saat ini.” Zuckerberg melanjutkan, ditulis oleh KompasTekno dari PC Magazine, Senin (2020) 27 Juni) kompilasi. -Halaman 2 >>>>>>>>>>>

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon