Pra-buat peran acara ArcheAge Hadirkan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Selama penghitungan mundur untuk rilis resmi ArcheAge di LINE POD, XLGAMES mengadakan acara penciptaan pra-karakter. Industri game sangat puas dan bersemangat tentang hal itu. — Pemain dapat membuat karakter mereka sendiri. Ini akan berlangsung selama dua minggu dari 28 Mei 2020 hingga 11 Juni 2020.

Pada saat rilis, pemain dapat memasuki permainan dengan karakter mereka sendiri.

CEO XLGAMES Jake Song dan produser eksekutif ArcheAge menyampaikan pesan kepada industri game dalam sebuah video yang dirilis pada 28 Mei, yang menyatakan bahwa XLGAMES sendiri akan meluncurkan dan membuka layanan ArcheAge di Asia Tenggara (SEA).

Baca: E-sports Profesional Gamer Story Mobile Legend Ikhsan Lemon: Ketika ditindas, judi lebih dari sekadar hobi

“Versi SEA dari game ini akan didasarkan pada versi Korea dari ArcheAge, yang merupakan game terdekat Versi yang dirancang, “katanya.

Jake memastikan bahwa XLGAMES akan mendengarkan dengan cermat dan akan dengan cepat menanggapi umpan balik dari pemain Asia Tenggara. Pra-acara pembuatan karakter ArcheAge.

Baca: Tim Lenovo bertarung dengan Covid-19 dengan ############ Bersama-sama industri game olahraga bersama

dari plus, semua partisipasi sebelum acara Mereka yang mendaftar untuk acara tersebut akan mendapatkan 10 “Petualangan Wing Elixir”, 10 “Tied Double Hunting Experience Elixir” dan “10 Days Bon ArcheLife” untuk membantu mereka mengembangkan karakter mereka. Dengan peluncuran game ArcheAge pada 11 Juni, acara pra-kreasi karakter ArcheAge telah menarik lebih banyak perhatian. (Amalia Septiani)

Artikel ini disiarkan di games.grid.id, dengan judul Sebelum dirilis, ArcheAge mengusulkan acara pra-kreasi

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon