Pengembang platform harus fokus pada peningkatan kinerja dan membuatnya lebih mudah untuk mengeksplorasi fitur

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam dunia bisnis saat ini, platform atau aplikasi yang dibutuhkan menjadi lebih cepat dan lebih stabil.

“Untuk alasan ini, pengembang aplikasi tidak bisa tinggal diam, dan harus memasukkan pengembangan aplikasi atau platform untuk memenuhi harapan pengguna mereka.” CEO iSeller Jimmy Petrus (Jimmy Petrus) di Kepala iSeller Kepada Tribunnews, kata pihak eksekutif, Senin (3 / (16/2020) ..

Ia mengatakan bahwa pengguna saat ini berharap platform yang mereka gunakan dapat memberikan “solusi holistik” yang lebih mudah, modern, dan sederhana.- — Jimmy mengakui bahwa aplikasi atau platform ini mendorong iSeller untuk menampilkan terobosan terbaru mereka dengan merilis iSeller Version 2 melalui acara IFBC 2020 baru-baru ini di Jakarta. Ribuan peserta bisnis di seluruh Indonesia hampir secara real time Saksi “, kata dia. Membaca: Gadis Kecil asal Kameda, Pemuda Sumedang Ditangkap Polisi-Membaca: Ayah Meghan Markle Depresi dan Ingin Temui Cucu Archie selaras dengan Putrinya- — Baca: Ada prosedur untuk mencegah korona, mengapa Budi Karya mengadakan pertemuan dengan J? Di okowi istana? Jelaskan sebagai berikut – peningkatan kinerja iSeller v2 menyegarkan, dari SMB, waralaba ke tingkat perusahaan Solusi keseluruhan untuk berbagai bisnis.

Pada IFBC, iSeller juga bekerja sama dengan Conblock Group, yang merupakan grup besar di industri katering.

Conblock Group sendiri membawa Bobabits ke acara ini, yaitu Merek yang dibuat oleh mereka yang menjual minuman saat ini, seperti minuman boba, yogurt, dll. “Kami sangat senang bekerja sama dengan Conblock secara eksklusif untuk merek Bobabits. Solusi titik penjualan omni-channel iSeller dapat memenuhi kebutuhan milenium yang semakin kompleks. Kebutuhan bisnis waralaba, “kata Andreas Christanto, wakil presiden iSeller Partnership.

” Dari sudut penjualan terintegrasi ke sistem Digital Self Kiosk untuk manajemen persediaan, CRM, loyalitas dan pembayaran digital terintegrasi, Kami percaya bahwa sistem iSeller adalah solusi yang tepat bagi para franchisee yang ingin mengembangkan bisnisnya secepat Bobabits, ”ujar Andreas.

Direktur Bobabits Ian Lasuardi mengatakan bahwa Bobabits berpegang teguh pada filosofi saat ini, yaitu tujuan kami berharap secepatnya Milenial. Tentunya kita memang membutuhkan sistem yang kaya fitur, cepat dan stabil untuk mendukung transaksi kita, ”ujarnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon