Telkomsel berencana untuk menambah 23.000 BTS 4G lainnya untuk mendukung konektivitas gaya hidup digital

TRIBUNNES.COM-Pada tahun 2020, Telkomsel berencana untuk membangun sekitar 23.000 unit 4G Basic Transceiver Station (BTS) di seluruh Indonesia untuk mencerminkan komitmennya untuk menciptakan teknologi akses jaringan dari periode puncak, yang akan digunakan oleh semua populasi di seluruh negeri. Merata di wilayah tersebut.

Tujuan pengembangan 4G LTE tahun ini juga untuk mempertahankan bentuk yang konsisten dalam hal peningkatan kapasitas dan kecepatan, serta kenyamanan stabilitas akses, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal gaya hidup digital.

Direktur Jaringan Telkomsel FM Venusiana R mengatakan akan terus mempercepat pertumbuhan, khususnya jaringan broadband 4G yang secara aktif mendukung ekosistem gaya hidup digital, dan lalu lintas data pada tahun 2019 akan meningkat sekitar 52% dibandingkan tahun lalu (tahun-ke-tahun) .

“Kami juga mengembangkan dan menggunakan jaringan 4G LTE, dengan mempertimbangkan peningkatan tingkat penetrasi” peralatan berbasis layanan 4G. Venusiana mengatakan dalam siaran pers: “Inti dari ekspansi jaringan 4G kami terletak pada upaya kami untuk memastikan pengalaman yang memenuhi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan kami yang terus berkembang.” – Membaca: Yogya Department Store di Alfamidi, Superindo mulai 9 Maret 2020 Hemat satu minggu untuk penawaran promosi – Baca: Zodiac memperkirakan besok, 10 Maret 2020: Hari yang luar biasa untuk Taurus, tetapi membosankan untuk Pisces – Baca: Kapal pesiar Sun Viking berlabuh Di Bali, 375 penumpang kembali ke rumah masing-masing, sementara sisanya sedang berlibur- “Pada tahun 2019, lebih dari 23.000 BTS 4G baru adalah gelar kami, melampaui target pengembangan 4G yang diumumkan dan mencapai 109%. Venusiana melanjutkan Berkata: “Kami sangat berterima kasih atas pencapaian ini dan kekuatan pendorong semangat kami tahun ini. Ini akan terus mempercepat dan memperluas distribusi jaringan teknologi mutakhir dan berkualitas di seluruh Indonesia. —— Telkomsel akan menggunakan teknologi terbaru dalam pengembangan infrastruktur jaringan untuk pembangunan layanan BTS 4G sepanjang 2020. Teknologi ini dapat meningkatkan kapasitas dan kecepatan akses jaringan hingga tiga kali lipat BTS 4G konvensional yang sebelumnya diperkenalkan oleh Telkomsel. Teknologi jaringan terkemuka yang terlibat meliputi penerapan teknologi NB-IoT, pengujian teknologi akses VoLTE, dan penggunaan teknologi agregasi operator, yang semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam mengakses layanan broadband melalui jaringan 4G Telkomsel.

Telkomsel menanggapi dengan serius kemampuan dan kecepatan untuk memperluas infrastrukturnya dan meningkatkan teknologi jaringan, yang merupakan wujud nyata dari tanggapannya terhadap peningkatan adopsi dan minat. Komunitas dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup digital orang-orang, terutama akses ke layanan media sosial, streaming video, game mobile dan layanan lainnya untuk mewujudkan transformasi digital dari sektor industri.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon