Layanan streaming HOOQ ditutup, kerja sama dengan Hotstar, Grab dan perusahaan lain dihentikan

TRIBUNNEWS.COM-HOOQ adalah layanan streaming video dengan sejarah 5 tahun yang awalnya Netflix di Asia Tenggara, dan akhirnya ditutup setelah beberapa minggu likuidasi deposit.

Menurut laporan techcrunch.com, HOOQ juga telah mengakhiri kerja sama dengan Hotstar Disney, Grab dan VideoMax.

Hooq Digital, perusahaan patungan antara Singtel Group Singtel, Sony Pictures dan Warner Bros. Entertainment, berhenti beroperasi pada Kamis (30/4/2020). — -HOOQ telah menarik 80 juta pelanggan di Asia.

“Dalam 5 tahun terakhir, kami telah membawakan Anda perasaan yang luar biasa, drama yang memilukan, tawa yang menggelikan, tindakan luar biasa, dll. – Tujuan kami Ini untuk membawa hiburan terbaik dari sini ke Hollywood. -Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang berbagi perjalanan Anda dengan kami, “tulis Hooq di situs webnya hooq.tv.

Secara terbuka diungkapkan bahwa HOOQ telah mengumpulkan sekitar 95 juta dolar AS, tetapi jumlah ini kemungkinan akan lebih tinggi-Media Ken menganalisis laporan penyelesaian yang diajukan bulan lalu, HOOQ mengumpulkan 127,2 juta dolar AS. – Meskipun kerugian pada tahun fiskal 2019 meningkat menjadi $ 220, ini menunjukkan bahwa HOOQ telah memperoleh lebih banyak dana.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon