Reality C15 diluncurkan di Indonesia dengan baterai 6.000mAh dan harga mulai dari Rs 1,8 jutaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Realme meluncurkan smartphone C15 terbaru dengan harga Rs 2 juta di pasar Indonesia untuk pertama kalinya ke dunia, dan mendukung baterai dengan kapasitas 6000 mAh dan pengisian cepat 18W. — “Realme memahami kebutuhan anak muda Indonesia di bawah situasi saat ini, sehingga mereka membutuhkan smartphone dengan baterai 6000mAh dan fast charging 18W. Karena itulah kami pertama kali meluncurkan Realm C15 di pasar Indonesia,” kata Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Kamis, 30 Juli 2020.

Dia mengatakan bahwa masa pakai baterai saat ini adalah faktor yang sangat penting dalam ponsel pintar. Maksimalkan pengalaman penggunaan.

Inilah mengapa ia memperbaiki baterai 6000mAh di domain C15. Jumlah jam panggilan terus menerus, atau 28 jam menonton YouTube.

Baca: Daftar harga HP Kingdom terbaru, Juli 2020, C15 Kingdom dijual seharga Rp. 2 juta rupee, ini adalah spesifikasi – “” baterai 6000mAh sangat berguna bagi banyak siswa yang belajar online di rumah, “katanya .

Untuk memperpanjang daya tahan baterai, area integrasi teknologi Quick Freeze App adalah untuk mengurangi latar belakang yang tidak digunakan Konsumsi daya aplikasi dan fungsi “pengoptimalan baterai layar” dapat mengurangi efek tampilan tertentu, sehingga meningkatkan daya tahan smartphone.

Baca: Harga dan spesifikasi C15, mulai 2 juta rupiah — -Fungsi pengoptimalan “tidur-ke-tidur” juga diperbaiki, memungkinkan ponsel cerdas untuk beroperasi dalam mode yang lebih rendah. -C15 juga memiliki mode hemat daya super, di mana ponsel cerdas dapat dioperasikan. Berjalan di bawah kondisi yang paling ekonomis, setelah mengaktifkan mode ini Dapat digunakan untuk menonton YouTube selama 8 jam atau berbicara selama lebih dari 10 jam.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat 18 W, yang dikatakan memasuki segmen ponsel entry-level untuk pertama kalinya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon