Gait Dorokdokcu, membuka cabang di banyak kota, dan membantu ratusan dealer

TRIBUNNEWS.COM-Grab bekerja sama dengan sejumlah perusahaan di bawah Asosiasi Perdagangan Elektronik Indonesia (idEA) melalui #BanggaBuatanIndonesia dan mendukung ## BanggaBuatanIndonesia untuk mempromosikan penjualan UMKM di Indonesia.

Kampanye ini diprakarsai oleh Presiden Jokowi bertujuan untuk mendorong pengembangan bidang UMKM. Digitalisasi dan perluas jangkauan pasar di daerah terpencil.

Ulfah Nurfebrianti (Ulfah Nurfebrianti) adalah salah satu dari 5 juta pengusaha mikro yang disahkan oleh Grab. Mojang Bandung ini adalah pelopor perusahaan makanan kecil Skin Crackers bernama Dorodokcu.

Hari ini Kamis (2020/05/14) adalah waktu yang luar biasa baginya, ia diundang untuk berpartisipasi dalam gerakan #BanggaBuatanIndonesia Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) yang diprakarsai oleh … — Baca: Kabar baik! Sekarang Mitra Grab dapat memperoleh pinjaman berbunga rendah dan dapat menggunakan KUR

Ulfah memulai bisnisnya dengan pinjaman 1,5 juta rupiah. “Modal awal penjualan adalah Rp 1,5 juta. Saya meminjam uang dari orang tua saya. Pada sore hari saya berkata,” Maha, pinjam uang itu. Saya ingin mengembalikannya sore ini. “” Kata Uku.

Uku melanjutkan, “Saya membeli 15 bungkus dorokdok ini. Dulu hanya ada dua foto di Instagram. Saya membuka pesanan dalam sejarah dorodok bergulir ini. Akhirnya, di antara 15 bungkus yang terjual Ada 32 peminat.Sore hari saya kembalikan dana ke ibu dan dana ditransfer ke Dorokdokcu yang begitu besar. Awalnya dari 15 tas per hari sekitar 4.500 tas bisa dijual setiap hari.

— -Dengan tidak memiliki latar belakang bisnis, Ucu bertekad untuk mengambil risiko untuk mengembangkan bisnisnya sendiri. Oleh karena itu, ia mengundang temannya Lutfi Azha, yang memiliki lebih banyak pengalaman dan visi bisnis yang tajam.

Sudah ada ratusan dealer dan distributor

Kerja keras ini telah membuahkan hasil. Distributor Dorokdokcu semakin banyak di kota-kota lain di Indonesia dan terus berkembang. Kini, Dorokdokcu menawarkan cikur pedas, asin, original, asin, asin, bakar, dan pedas. Dan varietas jagung bakar, menjual 33.000-50.000 bungkus per bulan.

Baca: 2 Solusi ini siap membantu usaha kecil dan menengah menghadapi masa depan yang sulit

‚ÄúPada dasarnya, kami tidak memiliki omzet untuk membeli mobil sebelumnya Anda bisa membeli mobil sekarang, “kata Lutfi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon