Aqua Japan telah meluncurkan AC terbaru yang dapat membersihkan debu dan kotoran di evaporator

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM -Produsen elektronik rumah tangga Aqua Jepang memamerkan peralatan rumah tangga dengan fungsi Aqua Fresh, seperti pendingin ruangan (AC) yang dapat membersihkan debu yang menempel pada debu rumah tangga . Masukkan vaporizer dan bunuh 99,99% virus dan bakteri. Dalam acara virtual tersebut, Meiriano Ullman, Kepala Departemen Perencanaan Produk Aqua Japan Indonesia, mengatakan: “Fungsi ini dapat menghasilkan udara bersih dan sehat di rumah tanpa debu, kotoran, virus dan bakteri.” Pada hari Rabu (15 Juli 2020), “Peluncuran Media Olahraga Air Jepang 2020”.

Pada saat yang sama, merek ini juga menampilkan produk inovatif lainnya, seperti produk Android Smart TV dan lemari pendingin seri Magic Cooling yang fleksibel.

Belum lagi, mesin cuci yang menggunakan teknologi Smart Drying juga bisa mengering hingga 100%. Dilengkapi dengan seri drum yang lebih besar, efek pembersihannya meningkat 25%.

Baca: Harganya 1,6 juta rupee, Kirei Sakura memperingati 20 juta perayaan produksi peralatan pendingin Sharp – bagi mereka yang ingin memulai makanan komersial, Aqua Jepang juga menyediakan kotak freezer dan lemari pajangan. Rian.

Baca: Pakaian ajaib Samsung Air Dresser dapat dibersihkan, higienis, dan bebas virus dalam waktu 2 jam

Ken Tian, ​​CEO Aqua Aqua Indonesia, mengatakan pada acara tersebut bahwa ia menyatakan keinginannya untuk menunjukkan “penyebaran” terbaru. Happiness ”kata Sadayuki di sela-sela acara, Rabu (15/7/2020):“ Kampanye.

“Ini sebenarnya adalah“ keluarga adalah tempat kebahagiaan ”, yang sudah kami lakukan sejak 2018 kampanye politik. “— Ruian mengatakan bahwa Aqua Jepang telah sangat peduli tentang masalah kesehatan sejak awal. Sampai saat ini, produk selalu dilengkapi dengan teknologi yang dapat menangani masalah kesehatan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon