Siswa, guru, dan staf pendidikan tinggi dapat berkontribusi kuota 50 GB dari 40.000 rupiah

Reporter reporter Tribunnews, Hendra Gunawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama memasuki konferensi selama pandemi Covid-19, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berpartisipasi dalam operator telekomunikasi Telkomsel dan mengusulkan yang pertama Tiga program khusus dalam agensi.

Paket ini untuk kuota internet dan kuota CloudX untuk guru, guru dan karyawan, dan siswa.

Paket data berisi kuota hingga 50 GB. Harga mulai dari Rp 40000. Aplikasi MyTelkomsel dapat diaktifkan dengan metode berikut atau dengan mengakses menu akses (UMB) * 168 # “Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyambut hangat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Telkomsel menandatangani nota kesepahaman untuk menyediakan universitas dengan paket internet yang terjangkau, “kata Ir, Direktur Jenderal, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Nizam, M.Sc., DIC, PhD dalam keterangannya, Jumat (17/7/2020).

Biaya paket Internet adalah salah satu tantangan bagi siswa untuk diimplementasikan. Di Internet, ini terutama berlaku untuk siswa dan universitas miskin ketika alokasi dana terbatas.

Baca: Telkomsel Promosi Juli 2020: Kuota e-learning khusus, kuota hingga 25 GB, dan harganya mulai dari Rp 2.300

Menyediakan kuota internet yang terjangkau dan menyediakan semua sarjana pendidikan tinggi (seperti Siswa, guru) menyediakan paket dan pendidik istimewa untuk mendukung implementasi e-learning selama pandemi Covid-19, sehingga menjadi salah satu program prioritas Ditjen Dikti.

Baca: Cara mengaktifkan paket perangkat lunak Internet Telkomsel CloudX 30 GB Hanya Membayar Rp.10- — Telkomsel Dharma Simorangkir, wakil presiden senior perusahaan, mengatakan bahwa program bantuan kuota yang terjangkau untuk lembaga pendidikan tinggi ini adalah 17 Juli 2020 Diadakan sejak 31 Agustus 2021, tujuannya adalah untuk mencakup sekitar 4.760 universitas di berbagai wilayah negara.

“Kami menyambut baik kerjasama Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sebelumnya, Telkomsel menerapkan program bantuan kuota yang terjangkau untuk berbagai tingkat pendidikan.” Lembaga Pendidikan Islam Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan mengatakan Dharma

Memperluas program ini harus dapat membantu sektor pendidikan Indonesia dan mereka semua beradaptasi dan bertahan di masa-masa sulit seperti saat ini, dengan mengembangkan cara literasi yang berkelanjutan secara digital melalui pembelajaran virtual virtual yang komprehensif.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon