Penjualan flash tiga hari, Infinix Note 7 terjual 4.000 unit

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebagai merek smartphone yang fokus pada penjualan online, Infinix Smartphone Indonesia menjual 4.000 unit Inifinix Note 7, sebagai bagian dari program e-commerce Ramada Lazada Indonesia, yang akan dimulai pada 7 Mei, 5, 2020. Diadakan. — Selain itu, Infinix Indonesia menjual 14.840 unit semua produk dalam tiga hari melalui penjualan cepat.

Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia, mengatakan ini adalah kejutan besar bagi perusahaan.

Dalam situasi sulit saat ini, Inifinix masih dapat membuktikan bahwa produk-produk inovatifnya sangat dicari di pasar Indonesia. .

Baca: Artis Dian Sastro berbagi rahasia memaksimalkan seri kamera Galaxy S20 untuk keramahan Ramadhan

“Kami telah memberikan harapan bahwa inovasi akan selalu membantu konsumen Indonesia mendapatkan produk smartphone yang kuat , Tetapi dengan harga yang sangat terjangkau, “kata Bruno Li, Rabu (20/5/2020) .

Spesifikasi

Infinix Note 7 dengan layar Full HD Plus, area 6,95 Inch. Ponsel ini memiliki perforasi yang berisi kamera selfie 16 megapiksel.

Di bagian belakang, ponsel ini dapat memuat hingga empat kamera dalam wadah bulta.

Baca: Flaghsip Vivo Produk-produk Ponsel dan Internet of Things siap meluncur di Indonesia-Di keempat kamera ini, Infinix Note 7 memiliki kamera utama sudut lebar 48-megapiksel. Empat kamera juga dilengkapi dengan tambahan lampu kilat LED, juga menyediakan Fungsi AIS memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih stabil.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon