Pembaruan pembelajaran di rumah dan kantor untuk operator telekomunikasi

TRIBUNNEWS.COM-Operator telekomunikasi terus memperbarui panggilan pemerintah agar mereka bekerja dan belajar di rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Operator Indosat Ooredoo, Smartfren dan Telkomsel berusaha memberikan berbagai manfaat bagi pelanggan dalam wabah virus yang mematikan ini.

Melalui IM3 Indosat Ooredoo Ooredoo menyediakan akses ke semua aplikasi e-learning pengguna IM3 Ooredoo dengan memberikan kuota gratis 30 GB untuk mendukung kegiatan belajar di rumah.

Anda bisa mendapatkan kuota gratis 30 GB melalui aplikasi myIM3 atau * 123 * 369 #, dan itu akan berlaku selama 30 hari sejak tanggal aktivasi.

Kuota internet gratis ini juga dapat digunakan untuk mengakses lebih dari 60 platform e-learning di Indonesia dan lebih banyak situs di situs web resmi universitas, sehingga mahasiswa dan profesor dapat melanjutkan pertemuan mereka selama krisis COVID-19 tanpa perlu Habiskan kuota internet.

Baca: Harapan Antona, prestasi keluarga Berman untuk melarikan diri dari masyarakat, inilah yang dikatakan para psikolog

Baca: 9 fakta unik Labuan Bajo, gudang restoran Padang dan tidak ada koleksi Cash tiba-baca: Ringkasan pemutaran film DragonHeart di “Today’s Big Movie GTV”, Kamis, 19 Maret 2020, 11:30 malam WIB

Pada saat yang sama, untuk memuaskan pelanggan ketika bekerja dari rumah Untuk kebutuhan komunikasi, IM3 Ooredoo dapat memberikan diskon hingga 30% untuk paket Internet tertentu di myIM3 atau * 123 * 52 #. Pelanggan dapat memanfaatkan kuota hingga 50 GB, yang dapat digunakan selama 30 hari, dan dilengkapi dengan fitur keamanan kredit yang memungkinkan kredit pengguna tidak terputus setelah kuota habis.

“Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, untuk memfasilitasi penerimaan siswa yang diundang oleh #BelajarDiRumah, kami menyediakan” kuota 30 GB gratis yang dapat digunakan untuk mengakses platform pembelajaran online sehingga mereka bahkan bersemangat belajar di rumah. Ahmad Al-Neama, Presiden dan CEO Indosat Ooredoo, mengatakan: “Sekarang saatnya bagi semua pihak untuk bekerja sama untuk mematuhi kebijakan pemerintah untuk memperlambat penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.” — 30 hari dari 30 GB gratis Kuota tersebut dapat menyelesaikan rencana CSR Indosat Ooredoo untuk memenuhi kebutuhan digital orang-orang yang sementara dipaksa bekerja dari rumah dan siswa yang mengajar mereka belajar perumahan. -Smartfren telah merilis kartu Perd ana 1ON + (baca: ion plus). Harga paket perdana ini adalah 20.000 rupee dan memiliki banyak keuntungan, termasuk pelanggan yang membeli dan mengaktifkan kartu Prime 1ON + akan mendapat manfaat dari aktivasi kartu aktivasi. Masa berlaku adalah 6 GB per bulan, 0,5 GB per bulan, dan kuota total adalah 3 GB, untuk setiap kupon data yang dibeli, pelanggan juga akan menerima bonus kuota mingguan, dengan total bonus kuota satu tahun dan maksimum 13 GB. Masa berlaku paket starter hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kartu akan kedaluwarsa.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon