Anker menampilkan TWS Premium Life Note pada platform Blibli.com

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Produser audio kelas atas Soundcore (sub-brand Anker) akan bekerja sama dengan Blibli.com pada hari jadinya yang ke-9 untuk memperkenalkan kembali headphone nirkabel. Perhatikan bahwa dengan asumsi 7 jam waktu bermain (dengan 60 menit waktu istirahat) dan 5 kali pengisian melalui kotak pengisian, Soundcore dengan dukungan daya dapat digunakan hingga 40 jam.

Life Note juga mudah dipasangkan dengan ponsel pintar, cukup letakkan di kasing. Headset akan secara otomatis mati dan terputus dari smartphone.

Untuk mengaktifkan kembali headset, cukup gunakan lagi. Soundcore Life Note akan secara otomatis terhubung ke ponsel cerdas Anda tanpa membuat pasangan lagi.

Lulus sertifikasi IPX5, Anda dapat menggunakan Soundcore Life Note pada hari hujan. Sertifikasi IPX5 memastikan bahwa produk tersebut tahan terhadap percikan air dengan volume dan kekuatan sedang.

Dirancang untuk menggunakan gagang panah kecil untuk menyesuaikan bentuk telinga, gagang dapat digunakan sebagai penerima dalam mode panggilan, membuatnya nyaman untuk digunakan dan tidak mudah untuk melarikan diri. — Soundcore Life Harap dicatat bahwa memperbaiki tombol pada lingkaran samping juga dapat digunakan sebagai tombol play dan stop saat memainkan lagu.

Untuk memainkan daftar lagu sebelumnya, cukup tekan tombol earphone kiri dua kali, lalu tekan tombol kanan dua kali untuk memainkan daftar lagu.

– Pada perangkat ini, keseimbangan bass dan treble sangat kuat. Soundcore melengkapi produk headset ini dengan Crystal Sound, yang menghasilkan suara jernih.

Baca: Xiaomi secara resmi merilis earphone Mi Air 2S TWS, harga Rp 900.000, dengan baterai yang lebih besar – untuk kebutuhan dan kenyamanan mendengarkan musik Anda, earphone ini dirancang oleh Soundcore Life Note. Fungsi pembatalan bising pasif adalah dalam bentuk bantalan karet yang terpasang di ujung earphone.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon