Reality C15 diluncurkan di Indonesia dengan baterai 6.000 mAh, harga mulai dari Rs 1,8 juta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Realism meluncurkan smartphone C15 terbaru untuk pertama kalinya di pasar Indonesia dengan harga Rp2 juta, mendukung kapasitas baterai 6000mAh dan pengisian cepat 18 W.

“Realme memahami kebutuhan anak muda Indonesia di negara-negara tengah. Situasi saat ini membutuhkan smartphone dengan kombinasi kuat 6000mAh dan kapasitas pengisian cepat 18W. Inilah mengapa kami pertama kali meluncurkan Kingdom C15 di pasar Indonesia.” Direktur Kerajaan Indonesia, Kamis, 30 Juli 2020.

Dia mengatakan bahwa masa pakai baterai sekarang merupakan faktor penting dalam memaksimalkan pengalaman pelanggan di smartphone. ‘Gunakan.

Inilah sebabnya mengapa baterai 6000mAh diperbaiki dalam domain C15.

Mengklaim memiliki hasil pengujian domain laboratorium, C15 dapat digunakan selama 57 hari dalam mode siaga, dan dapat digunakan untuk panggilan terus menerus selama 46 jam atau menonton YouTube hingga 28 jam.

Baca: Daftar harga HP Kingdom terbaru, Juli 2020, C15 Kingdom seharga Rp. Dua juta rupee, ini adalah spesifikasi- “Baterai 6000mAh sangat berguna bagi banyak siswa yang belajar online di rumah,” katanya. y Optimalisasi mengurangi beberapa efek tampilan untuk meningkatkan daya tahan smartphone. –C15 juga memiliki mode hemat daya super, dalam mode ini, ponsel pintar dapat bekerja di bawah kondisi paling ekonomis, dan ketika mode ini dihidupkan, Anda dapat menonton YouTube selama 8 jam atau melakukan panggilan selama lebih dari 10 jam.

Dilengkapi dengan fungsi pengisian daya cepat 18-watt, konon ini adalah pertama kalinya di bidang ponsel entry-level.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon