vivo Indonesia dan Aksi Cepat Tanggap memberikan dukungan kepada Indonesia

Mendorong vivo Indonesia untuk memberikan bantuan 150.000 masker melalui organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk berkontribusi melawan pandemi virus corona baru.

Donasi telah disalurkan kepada masyarakat di banyak tempat untuk mengimplementasikan poin-poin penting dari rencana pencegahan ACT untuk virus corona baru.

Tyas Rarasmurti, Senior Director of Public Relations, vivo Indonesia, mengatakan: “Kami memahami bahwa kami semua sedang dalam kesulitan saat ini. Sebagai komunitas dan anggota komunitas, kami bekerja keras untuk berkontribusi bagi Indonesia, dan kami berharap ini dapat membantu Untuk meredam, menguatkan dan menebar semangat yang kita semua hadapi saat ini… ”

Tyas perwakilan PT Vivo Mobile Indonesia mengirimkan masker siap pakai ini langsung ke kantor ACT untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. Proyek ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu dan lansia yang saat ini sangat membutuhkan masker untuk melindungi diri dari penyebaran novel virus corona, dan pekerja informal yang masih harus bekerja di luar rumah untuk mengatasi pekerjaan sehari-hari dari pandemi ini masih tetap ada. Perlu terus bekerja. Sejauh ini, ACT telah menyalurkan total 150.000 orang di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan Sukabumi melalui tim pelaksana di wilayah DKI-Andy Prima, Presiden ACT Charity Network Islam Andi Primaretha memuji sinergi ini untuk mencari solusi terbaik dengan sia-sia menciptakan novel coronavirus sebagai bentuk kerjasama nasional.

“PT vivo Mobile Indonesia adalah perusahaan yang peduli dengan kemanusiaan. Kerja sama dengan ACT bertujuan untuk membantu kelompok avant garde dan yang kurang mampu. Andy mengatakan:“ Selama ini kita masih membutuhkan kita semua. Ini diharapkan menjadi proposisi positif, dan sektor swasta lainnya dapat mengikutinya, yang dapat berdampak lebih besar. “-Tyas menambahkan, kerja sama ACT ini akan terus meluncurkan Vivo Indonesia. Dengan mendukung antisipasi pandemi baru virus corona dan memperlambat penyebarannya, pandemi virus corona baru semakin memprihatinkan di berbagai daerah. “Ini positif agar kami bisa move on dan berharap semuanya segera pulih. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon