Meskipun terancam oleh virus korona, Oppo terus memasok

Reporter The Tribunnews.com melaporkan pada Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dengan penyebaran coronavirus, Oppo terus memasok ponsel untuk pasar Indonesia. “Tetapi Oppo akan berusaha untuk menjaga pasokan ponsel untuk pasar global atau Indonesia, terutama ponsel andalan terbaru kami Find X2 dan Find X2 Pro,” Jakarta FX Sudirman FX mengatakan Jumat (6/3/2020) .

” Kami telah membuka pre-order untuk ponsel ini, jadi kami tidak ingin mengecewakan konsumen, dan kami dapat yakin bahwa ponsel ini akan tersedia pada tanggal 12 dan akan dirilis ke konsumen. ” .- — Baca: Uang Tunai lagi menekankan pinjaman online, yang merupakan metode faktur yang benar. Aryo menambahkan bahwa ia belum dapat meluncurkan produk terakhirnya karena kekhawatiran tentang ancaman Virus Oppo Corona. Menurutnya, ini menunjukkan bahwa pasokan ponsel Oppo sudah sangat bagus.

Baca: Vivo V19 akan dilengkapi dengan layar Ultra O, yang merupakan layar paling tipis di kelasnya – Oppo Find X2 dan Find X2 Pro secara resmi dirilis hari ini, dan spesifikasi produk andalannya ada di Indonesia. Dua warna ponsel akan dijual melalui proses pre-order dari 7 hingga 12 Maret.

Oppo Find X2 dibanderol dengan harga Rp14.999.000 dengan RAM 12 GB-256 ROM, sedangkan Find X2 Pro dibanderol dengan harga Rp17.999.000 dengan RAM 12 GB + ROM 512 GB.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon