Sharp memiliki 400 pusat layanan dan secara teratur memasuki pasar ponsel pintar

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mantap memasuki pasar Indonesia dengan meluncurkan dua smartphone kelas atas hari ini, yakni Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp. Industri smartphone. Aquos R3, 10 Juni 2020.

Andry Adi Utomo, General Manager SEID National Sales, mengatakan bisnis smartphone Sharp didukung oleh 400 service center di Indonesia.

Bacaan: Sasaran Sharp Aquos Zero 2 dan R3 untuk para gamer dan profesional

“Kami memiliki 400 service center, yang akan memudahkan konsumen. Namun saat ini, kami masih menggunakannya untuk Reparasi, “kata Andry saat jumpa pers, Rabu (10/6/2020) – Baca: Pre-order Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3 untuk mendapatkan banyak hadiah – semua service center ini bakal bisa menjual produk smartphone. -Sharp Aquos Zero 2 dibandrol dengan harga Rp 12.999.000. Sedangkan Sharp Aquos R3 yang dirancang untuk para gamers dibandrol dengan harga Rp10.999.000.

Baca: Unboxing Samsung Galaxy S20 Ultra, Seri Smartphone Unggulan Level Tertinggi di Seri S20- “Jika kita berbicara tentang segmen pasar dengan harga Rp 10 juta ke atas, maka detail kami Sub-pasarnya adalah A dan B. Dia berkata: “Kami juga dapat menyediakan layanan untuk pengguna yang tidak menyukai ponsel berukuran besar, seperti pengguna yang tidak menyukai ibu rumah tangga yang canggung. “Saya tidak suka membawa ponsel yang berat.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon