#KitaVSCorona, Grab menyediakan layanan Pesan Makanan Sahur dan Memecah

TRIBUNNEWS.COM-Untuk menyambut Ramadhan, Grab menyelenggarakan kampanye nasional #SiapAntarRamadanmu, yang merupakan olahraga non-kontak pertama di Indonesia.

Dalam konferensi pers online yang diadakan pada sore hari Kamis (23/4/2020), Manajer Umum Grab Neneng Goenadi (Neneng Goenadi) mengatakan bahwa Indonesia telah mengembangkan olahraga ini untuk membuat setiap orang Indonesia Masyarakat masih bisa merasakan kebahagiaan Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Membaca: Bukan hanya Anda mengundang pengemudi untuk menerapkan jarak fisik Ojol

Grab berencana untuk memperkenalkan banyak inovasi yang dapat digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Hadi Surya Koe mengatakan bahwa salah satu fitur baru GrabFood adalah “pesanan yang direncanakan” – “Fitur ini memungkinkan Anda melakukan pemesanan dari dua jam hingga dua hari yang lalu. Dengan cara ini orang dapat memesan makanan untuk mempersiapkan Ramadhan.” , Manajer Pemasaran GrabFood dari Grab Indonesia.

Baca: Penghargaan dari Jakarta, driver mitra Grab dan Good Doctor memperpanjang tes PCR yang cepat dan gratis — Hadi juga menambahkan bahwa GrabFood akan menyelenggarakan hiburan “Bukber Maya” untuk meraih pengguna dan mengundang tokoh masyarakat Indonesia Menerobos kehidupan online dengan cepat.

“Salah satu langkah kami dalam memberikan elemen hiburan dan pengalaman berita, kami akan segera menyiarkan program” Bukber Maya “, yang akan diadakan di berbuka puasa, yang akan mencakup seniman selama Ramadhan berkata:” tambah Hadi. “Mengenai harga, dia mengatakan bahwa partainya menawarkan diskon 50% dan inovasi bagi mereka yang tidak pulang. Selama pandemi Covid-19.

Baca: Kabar baik, perampokan dan dokter yang baik , Untuk melakukan tes PCR cepat dan gratis- “Ada jutaan menu, dan Anda dapat menikmati diskon hingga 50%. Kami juga memiliki fungsi menu kembali. Fitur ini cocok untuk orang yang tidak bisa pulang. Oleh karena itu, Anda dapat melihat semua menu lokal favorit Anda dari berbagai wilayah di aplikasi kami di masa mendatang.

Tidak hanya tidak memiliki pelanggan, Grab juga tidak lupa untuk memuaskan mitra layanan pengemudi. Salah satunya adalah menyediakan 3.000 pedagang yang akan menyediakan menu khusus untuk mitra peluncuran.

“Sejauh ini, 3.000 pedagang aktif telah menyediakan menu khusus, dan pelanggan dapat memesan menu ini dengan harga lebih rendah. Karena menu ini khusus untuk mitra penerbitan kami,” tambah Hadi. Semua orang Indonesia masih dapat memahami kebutuhan dasar mereka selama bulan Ramadhan. Neneng Goenadi menyimpulkan: “Melalui olahraga ini, kami juga berharap dapat memberikan peluang insentif bagi mitra kami. (Dda / dan)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon