Dalam pekerjaan suara online, Niagahoster terus-menerus merekrut selama pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, PT Web Media Technology Yogyakarta-Indonesia atau Niagahoster, perusahaan pemula di bidang teknologi informasi, sekali lagi membongkar sistem kerja tradisional dengan mengekspresikan konsep kerja cerdas di Niagahoster Virtual Career Expo untuk bermigrasi ke Internet. Acara ini akan diadakan secara online mulai 3-4 April.

Niagahoster Virtual Career Expo adalah rangkaian rekrutmen online yang memastikan bahwa tim rekrutmen segera bereaksi.

Semua tahapan proses rekrutmen dilakukan secara online, mulai dari pendaftaran, wawancara, dan integrasi.

Di Niagahoster Virtual Career Expo ini terdapat banyak lowongan, mulai dari customer success team leader, engineering manager, senior back-end engineer, front-end engineer, penerjemahan hingga posisi prioritas Niagahoster untuk membantu customer dari seluruh dunia terus berkembang yaitu Keberhasilan pelanggan (English Speake r).

CEO Niagahoster Ade Syah Lubis mengatakan bahwa Niagahoster, sebagai pemain baru dalam IT global, menghadapi tantangan besar, terutama dalam proses memastikan bahwa pelanggan global menerima layanan terbaik selama pandemi seperti ini. Inilah sebabnya mengapa Niagahoster berharap untuk menarik kaum muda yang tertarik pada industri TI dan ingin terlibat dalam karier online global untuk bergabung dengan Niagahoster.

“Kami juga menekankan nilai kebebasan untuk memberi orang kesempatan. Ade Syah Lubis, mengatakan Senin (6/6/2020).” Ade Syah Lubis menjelaskan bahwa pandemi itu pecah jauh sebelum Covid-19. Demi alasan keamanan, memaksa perusahaan pemerintah dan swasta untuk memecat karyawan, Niagahoster telah memperkenalkan berbagai alternatif untuk pertama kalinya untuk memungkinkan karyawan mendapatkan hasil kerja terbaik, termasuk jam kerja yang fleksibel, kesempatan untuk bekerja di rumah atau jarak jauh, dan kesempatan untuk bekerja di kantor . Suasananya menyenangkan. Mengutip data dari kepala Kantor Ketenangan dan Imigrasi Provinsi DKI Jakarta, setelah munculnya Covid-19, 974 perusahaan telah mulai beroperasi.

“Bekerja di rumah adalah pilihan yang tepat sekarang, karena tidak hanya dapat mencegah penyebaran virus selama pandemi, tetapi juga dapat mengekang kebiasaan makan dan tindakan pencegahan untuk metode istirahat dengan memperhatikan menyediakan pekerja dengan produktivitas dan pesona yang lebih tinggi Psikolog konsultasi pola Anissa Poggi Prativi (M.Psi) menjelaskan pada pertemuan “Organizer Wanderers Sharing Event” pada hari Jumat (3/4/2020). -Bekerja dari rumah dan bekerja dari jarak jauh Konsep kerja online adalah layanan yang sangat menguntungkan karena dapat memberikan para profesional dengan peluang karir global dan dianggap lebih mungkin untuk memastikan kesehatan fisik dan mental pekerja. -Niagahoster Virtual Career Expo tidak hanya berfokus pada perekrutan tunggal Dalam hal pencari kerja, ini juga memberikan peluang bagi pencari kerja untuk berpartisipasi dalam pertemuan interaktif untuk membahas cara merekrut resume keterampilan “sinar matahari”, keterampilan wawancara yang sukses, dan kursus konsultasi karier virtual.

“Pameran karier virtual Niagahoster ini telah memastikan Kesederhanaan dan kepastian proses rekrutmen telah menerima tanggapan positif dari pelamar, dengan fokus pada tiga aspek penting: rekrutmen online, entri online, dan pekerjaan online. Antusiasme pelamar dapat dilihat dari resume yang dikumpulkan dan konferensi interaktif yang mereka ikuti. Niagahoster Virtual Career Fair telah memenuhi kebutuhan pandemi, yang membatasi mobilitas pencari kerja, ‚ÄĚkata manajer proyek POO Rheinjani Dora Novelia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon