WhatsApp akan merilis 8 fitur panggilan video pribadi minggu ini, ini cara mudah mengaktifkannya

TRIBUNNEWS.COM-Semangat, pekan ini WhatsApp akan segera meluncurkan fungsi video call yang mampu menampung 8 orang sekaligus.

Saat terjadi pandemi corona, lonjakan fitur video call yang melibatkan banyak orang mendorong WhatsApp melakukan tindakan untuk menyediakan fitur serupa. –Selama ini, fungsi video call di WhatsApp hanya tersedia untuk 4 orang, kini bisa digunakan untuk 8 orang. — Segera, pengguna WhatsApp Beta akan dapat mencoba fungsi panggilan video grup satu kali dengan 8 peserta.

• Cara membuat pesan unik di WhatsApp (termasuk membuat huruf berwarna)

• Cara mengaktifkan mode gelap / mode gelap WhatsApp di Android atau iOS, tampilan obrolan biru Dongker

sebelumnya , WhatsApp dapat mendukung hingga empat orang dalam satu panggilan video grup.

Setelah rilis Beta, CEO Facebook Mark Zuckerberg yang merupakan pemilik WhatsApp, mengatakan bahwa fitur tersebut akan segera tersedia untuk semua pengguna layanan chat. Zuckerberg mengatakan dalam siaran langsung minggu lalu: “Ini akan tersedia minggu depan (sensitif terhadap ini),” dan menguraikan rencana Facebook untuk tetap berhubungan dengan pengguna selama pandemi Covid-19. Setelah kebijakan yang melanda keluarga di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia, belakangan ini aplikasi telekonferensi bertumbuh pesat seperti Zoom.

Wha tsApp juga percaya bahwa perlu untuk meningkatkan jumlah peserta dalam grup obrolan video untuk membatasi pengguna untuk memintanya.

Selain itu, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang ew berikan keamanan. Enkripsi ujung ke ujung. Zuckerberg melanjutkan, “Jadi, penting untuk tidak hanya menghubungi empat orang sekaligus, tapi juga menghubungi delapan orang sekaligus,” lanjut Zuckerberg, ditulis KompasTekno dari PC Magazine, Senin (2020/4 / 27) Kompilasi. -Halaman 2 >>>>>>>>>>

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon