Oppo secara resmi meluncurkan Reno 3 Pro dengan kamera lubang punch ganda

Menurut reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Oppo secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya Reno 3 Pro, yang memiliki desain kamera dual punch-hole.

Manajer Humas d’Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa setiap pemotretan Oppo Reno 3 Pro memiliki label garis yang jelas, dan dua kamera ganda terintegrasi pada puncher, yaitu Ultra Clear 44 MP utama Kamera dan kamera kedalaman dengan bidang tampilan 2 MP. Kamera depan Reno 3 Pro dilengkapi dengan teknologi Ultra Selfie Night Mode, yang dapat memaksimalkan kualitas selfie malam hari. Ini menambahkan fungsi OSIE, yang memungkinkan merekam video pendek di aplikasi Instagram atau TikTok. Lebih jelas, lebih detail, dan lebih lengkap.

Baca: Newcastle United mengakuisisi Pangeran Salman, Pochettino dan Pangeran Willian menjadi target utama

Baca: Bisakah mencicipi dapur dengan cepat membatalkan Ramadhan? Berikut 6 hal yang menjadikan puasa ilegal – Baca: Penasihat hukum mengungkap situasi Tio Pakusadewo dari tahanan polisi Metro Jaya – Selanjutnya, untuk kamera belakang, Oppo memperbaiki empat kamera belakang komposit Untuk lensa telefoto 64 MP, 13 MP, zoom hibrida 5x dan zoom digital 20x, lensa sudut ultra lebar 8 MP dan lensa SLR 2 MP. ———————————————————————————————– Kamera belakang Reno 3 Pro memiliki mode ultra-gelap, bahkan pada ponsel, dapat mengambil gambar yang jelas. Aryo berkata, “Posisinya adalah tingkat cahaya 1 lux.

“Cahaya lux sama dengan cahaya kita di sebuah ruangan dengan lilin, itu lux.” Dia melanjutkan.

Aryo juga menjelaskan bahwa Reno 3 Pro juga memiliki teknologi 108 MP Ultra Clear Image yang dapat membuat foto berkualitas tinggi. Resolusi tinggi dan detail foto yang bagus.

“Fitur ini memungkinkan kamera 64 MP Reno 3 Pro untuk menghasilkan gambar dengan resolusi 108 MP dengan menggabungkan beberapa gambar menjadi satu,” kata Aryo.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon