Cegah Hong Kong Corona menggunakan gelang elektronik untuk imigran luar negeri baru

TRIBUNNEWS.COM-Hongkong sudah mulai menerapkan gelang elektronik bagi wisatawan yang baru datang dari luar negeri.

Gelang ini dirancang untuk mengisolasi diri wisatawan guna mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19. Menurut laporan CNBC, pemerintah Hong Kong mengumumkan bahwa mulai tengah malam pada Kamis (19 Maret 2020), semua turis yang masuk ke Hong Kong harus menyerahkan karantina sendiri selama 2 minggu.

Kemudian, gelang elektronik tersebut akan dihubungkan ke smartphone dalam bentuk aplikasi. — Bacaan: Dokter di Hong Kong mengatakan bahwa fungsi paru-paru pasien yang baru sembuh dari Covid-19 telah menurun-gelang tersebut akan memastikan bahwa pemakainya benar-benar ada di rumah selama isolasi.

Desainer Declan Chan tinggal di Hong Kong dan baru saja pulang pada 17 Maret 2020. –Dia dari Zurich.

Declan kaget saat diminta mengikuti langkah baru untuk memasuki Hong Kong. – “Saya pikir kita ha” “Sejak itu, dia diberitahu bahwa dia hanya dapat mengisi formulir, tapi jelas kami juga telah diberitahu untuk memakai gelang.” Sejak itu dia mengatakan kepada CNBC melalui telepon. Rumahnya selama karantina berada di Hong Kong. — Baca: “Persaingan Global” Vaksin Corona: Amerika Serikat Sedang Mempersiapkan Tes, dan China Kembangkan 9 Vaksin

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon