Di rumah, siapa yang takut? Kiat untuk tetap produktif bahkan ketika bekerja dari rumah

TRIBUNNEWS.COM-Belakangan, istilah “social distancing” sudah sangat akrab di telinga Anda. Dalam pandemi global, social distancing dipandang sebagai strategi untuk mencegah atau memperlambat penyebaran virus-social distancing adalah serangkaian tindakan pengendalian infeksi yang dirancang untuk mencegah atau memperlambat penyebaran penyakit. Peluncuran Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) termasuk upaya untuk menjauh dari asosiasi, menghindari pertemuan massal dan menjaga jarak antara orang-orang. Dianjurkan untuk melakukan semua kegiatan sehari-hari di rumah, seperti belajar, berkencan, dan bekerja. –Di rumah? kenapa tidak!

Sekarang, tagar #dirumahaja adalah hal yang paling disukai di media sosial, dan penyebaran virus dicegah dengan memperluas jarak sosial.

Beberapa perusahaan juga mendorong karyawan untuk bekerja di rumah atau bekerja di rumah selama 14 hari. Begitu pula halnya dengan Anda yang biasa melakukan berbagai aktivitas lain, seperti nongkrong di kafe, mall, dan hiburan rekreasi, disarankan untuk meminimalkan aktivitas tersebut.

Jika harus bekerja dari rumah dan meminimalkan aktivitas di luar ruangan, tentu akan menimbulkan kecurigaan: Bagaimana cara membeli untuk kebutuhan keluarga saya? Bagaimana cara melengkapi peralatan perawatan kesehatan di rumah? Bagaimana saya bisa tetap bugar tanpa berolahraga di gym? Atau, jika Anda harus mengurangi intensitas pertemuan dengan teman-teman, bagaimana Anda bisa bersenang-senang?

Tidak apa-apa, jangan panik! Semua masalah jarak sosial di atas bisa diatasi dengan hashing, kok!

Anda selalu dapat memenuhi semua kebutuhan tanpa meninggalkan rumah. Selain itu, di luar musim transisi, sangat disarankan agar Anda menjauh dari keramaian atau melakukan kontak fisik dengan orang asing. Karena itu, belanja online bisa menjadi pilihan pertama!

Anda tidak perlu terburu-buru mendorong gerobak di supermarket atau mengantre di kasir. Persediaan lengkap rumah tangga, makanan pokok, lauk pauk, makanan kering, minuman, buah-buahan dan sayuran, susu, makanan bayi dan popok yang hanya ada di ujung jari Anda di ponsel cerdas Anda. Harganya juga sangat murah, mulai dari Rp. 20.000

Rahasia untuk tetap produktif di rumah

Jangan takut mati karena bosan ketika Anda tinggal di rumah untuk waktu yang lama. hari. Agar tetap nyaman di rumah, saatnya membersihkan kamar! Agar cepat dan mudah, coba gunakan penyedot debu.

Atau haruskah Anda mulai mencoba memasak daripada membeli makanan di luar? Kamu bisa belajar di YouTube, mencari resep sederhana, dan langsung membeli peralatan dapur dari toko online.

Anda dapat berolahraga di rumah untuk tetap bugar! Sekarang ada peralatan fitness rumah yang cocok untuk Anda. Mulailah dengan matras yoga, lompat, dan olahraga dengan dumbel.

Untuk menghindari stres, cobalah membuat karaoke di rumah. Cukup sediakan mikrofon nirkabel, laptop dan speaker, atau segarkan diri Anda saat bermain game papan. Semua fungsi dapat dengan mudah direalisasikan dengan satu sentuhan jari!

Terlepas dari hasrat untuk bekerja dari rumah, kesehatan seharusnya tidak menjadi prioritas. Beli vitamin, suplemen makanan, produk herbal, masker wajah, desinfektan, termometer, dll di Tokopedia Peduli Sehat Perusahaan menjual semua produk kesehatan rumah tangga seharga Rp. 10.000 Anda akan lebih bersemangat dan nyaman. Anda tidak perlu khawatir tentang semua persediaan amunisi di rumah kosong. Beli semua yang Anda butuhkan melalui Tokopedia #dirumahaja. Sederhana, dapat diandalkan, stabil, dan harga gratis dapat mengisi ulang begitu banyak! Selain itu, metode pembayaran dapat disesuaikan sesuai kenyamanan Anda.

jarak sosial yang baik dan tetap sehat, pura-pura ~ # DiRumahAjaDulu

Penulis: Bardjan / Penerbit: Dana Delani

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon