Samsung Indonesia memastikan bahwa masalah virus Corona tidak akan mengganggu penjualan produk

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer Pemasaran Samsung Indonesia Taufiq Furqan mengatakan bahwa virus corona atau covid-19 tidak memiliki dampak signifikan pada penjualan produk-produknya. Menurutnya, dalam situasi global yang tidak menentu, Samsung terus mendominasi pasar penjualan. Taufiq mengatakan ketika berbagi produk seri Samsung S20 di Central Park di Jakarta: “Sejauh ini, jika kita melihat bahwa lalu lintas pemesanan juga menempati peringkat pertama, kita tidak akan memiliki dampak besar.”, Jumat (3/3/2020) .– –Baca: Kementerian Perhubungan menyangkal bahwa pelabuhan Tanjung Priok memiliki perusahaan yang terkena virus Corona

Menurutnya, pasokan produk juga cukup, terutama semua ponsel yang beredar di Indonesia berada di Jawa Barat. Itu diproduksi di sebuah pabrik di daerah Cikarang Jababeka.

“Untungnya, pabrik kami (Cikarang, red) masih aman dan pasokannya masih aman.”

Sebelumnya, ada desas-desus bahwa Samsung Electronics untuk sementara waktu akan mengalihkan produksi telepon seluler kelas atas. Panggilan dari Korea Selatan ke Vietnam.

Baca: Dua kandidat untuk jabatan Wakil Gubernur DKI meminta Anies untuk memikirkan kembali gelar Formula Satu di bawah ancaman virus korona

terletak di Daegu setelah staf terinfeksi dengan virus corona positif Pabrik Gumi di dekat kota, yang merupakan pusat penyebaran covid-19 di Korea Selatan. Pabrik yang memproduksi ponsel Samsung kelas atas (seperti S20 dan Z Fold) akan terus berproduksi akhir pekan ini.

“Memutuskan untuk mentransfer produksi beberapa smartphone kelas atas ke Vietnam untuk menyediakan lebih banyak produk kepada konsumen. Menurut Reut ers, seorang sumber di Samsung mengatakan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon