Unduh aplikasi PeduliL Protect untuk melacak penyebaran Covid-19 melalui ponsel Anda

TRIBUNNEWS.COM-aplikasi untuk melacak penyebaran Covid-19 atau virus corona, PeduliLindung dapat diunduh atau diunggah ke caringil.id. . .id, Senin (30/3/2020), Care Protect dikembangkan untuk menghentikan penyebaran penyakit virus corona (COVID-19).

Aplikasi ini dapat melindungi pengguna, anggota keluarga, dan kerabat dekat lainnya-Aplikasi “Care Protection” mengandalkan partisipasi masyarakat dan mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara membagikan data lokasi selama perjalanan, sehingga dapat berinteraksi dengan mereka yang dirugikan akibat COVID-19. Orang membuat kontak pelacakan sejarah. Ancaman penggusuran dan ancaman

Baca: Berikut ini cara membersihkan cache di perangkat Android Anda tanpa aplikasi

Cara kerja aplikasi Care Protect

Berdasarkan informasi yang tertulis di halamannya , Care Protect melindungi data penggunaan yang dihasilkan oleh gadget dengan Bluetooth aktif untuk merekam informasi yang diperlukan.

Jika ada gadget lain dalam radius Bluetooth yang juga telah terdaftar di Care Protect, setiap gadget akan merekam pertukaran ID anonim.

Selain itu, aplikasi ini juga akan mengidentifikasi identitas orang-orang di sekitar yang dinyatakan positif COVID-19 atau PDP (pasien dalam pengawasan) dan ODP (orang dalam pengawasan).

Ini akan membantu ketika pengguna lupa riwayat perjalanan mereka dan siapa yang harus dihubungi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon