HOOQ secara resmi ditutup, harap perhatikan biaya berlangganan untuk pengembalian voucher yang tidak valid

TRIBUNNEWS.COM-HOOQ, sebuah perusahaan penyedia layanan video streaming, resmi menutup layanannya pada Kamis (30 April 2020). Dunia lima tahun lalu. .

“HOOQ akan dihentikan pada tanggal 30 April 2020. Dalam lima tahun terakhir, kami telah membawakan Anda sensasi yang luar biasa, drama yang memilukan, tawa, dan luar biasa Aksi yang dipercaya dan sebagainya. -Kami telah membawa hiburan terbaik dari sini ke Hollywood.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang berbagi perjalanan dengan kami, “Tulis untuk HOOQ. Baca: Layanan Streaming HOOQ ditutup, penghentian kerja sama dengan Hotstar, Grab, dll. -Baca: Hooq Tutup Layanan di Indonesia Mulai Hari Ini, Apa Alasannya? -Mereka berterima kasih kepada pelanggan setia atas dukungannya. – “Kami menggunakan waktu ini untuk berterima kasih, dan kami berterima kasih atas dukungan Anda sepanjang hidup Anda.

Lima negara, jam hiburan yang tak terhitung banyaknya, lebih dari 80 juta pelanggan, dan pengalaman berharga yang kita semua miliki di HOOQ. Hati, terima kasih, semuanya. Dia menulis: “Sungguh menakjubkan bahwa Anda dapat melayani semua orang.” – Berita penutupan HOOQ pasti telah menimbulkan banyak pertanyaan dari penonton yang berlangganan HOOQ.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon