Untuk mendukung merek lokal, TADA, Gojek dan Moka meluncurkan kampanye #SupportLocalBrandsID

TRIBUNNEWS.COM, JAKARA — platform loyalitas konsumen TADA, Gojek aplikasi super terdepan di Asia Tenggara dan penyedia aplikasi mesin kasir digital Moka baru-baru ini meluncurkan kampanye untuk mendukung merek lokal atau #supportlocalbrandsID. Ini mengundang orang-orang yang berada di era #dirumahaja selama pandemi COVID-19 untuk mendukung pengembangan berkelanjutan merek anak-anak di negara favorit mereka selama periode yang sulit ini.

Kerjasama dari tiga perusahaan teknologi ini memungkinkan orang untuk membeli kupon dengan harga khusus melalui Gojek. Situs web App dan #supportlocalbrandsID.

Menyediakan berbagai kupon, termasuk makanan dan minuman, produk fesyen, layanan kecantikan, kesehatan pribadi, gaya hidup dan hotel.

Selama pandemi ini, pemilik bisnis lokal Keluhan.

Melalui Gojek dan M oke, kami menggunakan sumber daya kami untuk membantu mempertahankan pemilik bisnis dan sumber pendapatan dengan meluncurkan #support Antonius Taufan, Direktur Jenderal TADA, mengatakan: “platform localbrandsID menyediakan kupon dari berbagai merek lokal, tersedia untuk Penggunaan komunitas yang lebih luas.

Baca: BMKG: Selasa, 21 April 2020, peringatan cuaca ekstrem di area tertentu

Baca: Jawaban Sahrul Gunawan menyebabkan upaya Nyai di bawah upaya Nikita Mirzani Banyak tawa-membaca: Kalender Ramadhan untuk Dansa Thellor dan daerah sekitarnya pada tahun 2020-berkat gerakan ini, itu menguntungkan konsumen dan pemilik bisnis. Konsumen dapat melakukan pra-pemesanan ratusan Kupon dibeli oleh merek lokal. Ketika layanan tersedia atau perusahaan membuka kembali, kupon dapat digunakan kemudian. Pada saat yang sama, pemilik bisnis dapat mempertahankan bisnis mereka dengan menjual pendapatan dari kupon ini.

“ Menurut kebijakan pemerintah, Menjaga kedekatan, kami telah menutup cabang di banyak tempat di Indonesia untuk memastikan kesehatan karyawan dan konsumen.- “Tetapi ini pasti akan mempengaruhi kelambatan penjualan. Oleh karena itu, setiap pembelian sangat penting bagi kami,” berpartisipasi dalam Kata Eugenie Patricia, pemilik toko makanan Puyo Desserts, salah satu merek lokal olahraga.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon