Huawei dapat memperoleh izin untuk mendirikan pusat penelitian US $ 500 juta di Inggris

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Fitri Wulandari – London TRIBUNNEWS.COM – Raksasa telekomunikasi China Huawei akan mendapatkan persetujuan dari pemerintah Inggris untuk membangun fasilitas penelitian senilai 400 juta pound (sekitar 494 juta dolar AS). Teknologi chip akan dikembangkan di Sifin, sebuah distrik pusat teknologi di Inggris. 12 kilometer dari Cambridge.

— Daerah ini sering disebut “silica fume” karena merupakan daerah yang penuh dengan kelompok bisnis teknologi tinggi di negara ini.

Dewan lokal harus segera menyetujui permintaan Huawei. Tiket penuh Kamis depan. .

Baca: Mantan bos Google: Huawei terlibat dalam praktik yang melanggar keamanan nasional AS-pusat penelitian diharapkan akan mulai beroperasi tahun depan dan akan mempekerjakan sekitar 400 karyawan.

Selain itu, gedung ini juga akan digunakan untuk mengembangkan chip yang digunakan dalam jaringan broadband, teknologi yang diblokir oleh Amerika Serikat.

Amerika Serikat juga memberikan tekanan pada sekutunya, termasuk Inggris, yang akan sepenuhnya melarang Huawei meluncurkan rencana jaringan 5G.

Administrasi Trump mengklaim bahwa perusahaan ini, yang berkantor pusat di Shenzhen, Cina, menimbulkan ancaman terhadap keamanan nasional karena dilaporkan bekerja sama dengan pemerintah Cina.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon