Pentingnya kamera keamanan bagi peserta perusahaan selama PSBB

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 dan kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) berdampak pada minimnya tenaga kerja di sebagian besar industri di Indonesia.

Meninggalkan kantor dan mengosongkan tempat usaha tanpa pengawasan adalah fokus aset, aset aman dan berharga.

Diperlukannya perangkat televisi untuk memantau kondisi rumah atau tempat kerja, saat ini kondisi rumah atau tempat kerja semakin parah.

Nextren, Country Director Ezviz Indonesia, mengutip Howard Young mengatakan bahwa situasi ini menyebabkan kamera keamanan menjadi penting bagi peserta komersial selama PSBB berlangsung.

Menurut penilaiannya, pandemi Covid-19 mengurangi kehadiran, yang selanjutnya mendorong fungsi teknologi keamanan rumah pintar, seperti pengawasan video dan alarm. Nextren mengutipnya dengan mengatakan: “Untuk pedagang yang perlu meningkatkan sistem pengawasan Para pebisnis, kamera pintar adalah solusi nyaman yang mudah diimplementasikan. “.

Ia mengatakan bahwa dalam kasus pandemi, Ezwitz mendorong fungsi produk kamera pintar menjadi lebih besar dan keamanan otomatis yang lebih fungsional. Solusi layanan sistem. Untuk alasan ini, sistem keamanan yang ada harus memiliki fungsi cerdas yang dapat meningkatkan keamanan secara signifikan, seperti deteksi gerakan.

“Melalui kamera WiFi dalam ruangan C1C, versi C1C PIR dari C1C lebih tinggi daripada sensor P1, dan Ezviz menyediakan berbagai produk kamera pintar yang menarik untuk meningkatkan akurasi peringatan, serta kamera WiFi luar ruangan.) C3W Color Night Vision Katanya. “Dia mengatakan bahwa semua kamera pintar Ezviz mendukung 3 lokasi penyimpanan pada saat yang bersamaan, yaitu penyimpanan MicroSD lokal, penyimpanan cloud terenkripsi dan NVR, sehingga menjamin keamanan file rekaman saat perangkat terganggu atau rusak.

“Berkat aplikasi kamera pintar Ezviz yang luas, kami berharap dapat memberikan kehidupan yang aman, nyaman dan cerdas bagi semua orang,” katanya. Artikel tersebut di tayangkan di Nextren dengan judul “Menyaksikan kejahatan, Ezviz memamerkan kamera keamanan untuk peserta komersial selama PSBB”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon