Akun Tokopedia dapat mencegah peretas, cara mengubah kata sandi, mengaktifkan 2FA dan menghapus akun pembayaran

TRIBUNNEWS.COM-jutaan kebocoran data pengguna Tokopedia, ini adalah metode melindungi akun dengan mengubah kata sandi hingga 2FA.

Berita yang tidak menyenangkan datang dari Tokopedia, salah satu perdagangan elektronik terbesar di Indonesia. Informasinya, Tokopedia mengalami kebocoran data pengguna hingga tertukar di forum web gelap.

Menanggapi hal ini, ini adalah cara untuk mengubah kata sandi di Tokopedia dan melindungi data pengguna.

Menurut laporan, jutaan akun pengguna Tokopedia telah dibuka dan dijual di forum online.

• Dilaporkan bahwa data dari 15 juta pengguna Tokopedia telah dibocorkan dan disebarluaskan, mengklaim bahwa informasi tersebut masih aman dan dilindungi

– • Aplikasi Grab yang digunakan di Fintech dan data pengguna Tokopedia secara langsung dipilih secara publik pada– Banyak informasi pribadi pengguna digunakan sebagai nama akun dan alamat email untuk mengekspos nomor telepon, yang dapat dieksploitasi oleh peretas.

Menanggapi berita tersebut, Tokopedia menyatakan bahwa mereka memang mencoba mencuri data dari akun di platform e-commerce-nya.

Disarankan juga pengguna mengubah kata sandi mereka untuk menjaga keamanan. Cara mengubah kata sandi Tokopedia sangat sederhana.

Pertama, buka situs web atau aplikasi Tokopedia dan masuk ke akun Anda.

Page 2 >>>>>>>>>>

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon