TravelioMart mendukung toko bahan makanan melalui platform online, dari sayuran hingga daging

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Travelio meluncurkan TravelioMart yang akan memberikan kemudahan kepada masyarakat (khususnya tenant Travelio) selama masa PSBB berlangsung.

TravelioMart melayani penjualan hasil bumi segar seperti sayur mayur, buah-buahan, aneka daging dan sembako. Selengkapnya.

Christie, Chief Operating Officer Travelio, mengatakan tujuan utama TravelioMart adalah menyediakan ragam produk berkualitas dengan harga terjangkau dan bersaing dengan harga pasar tradisional. Ia mengatakan: “Jika pelanggan menerima produk tidak segar atau tidak memenuhi deskripsi, TravelioMart akan memberikan refund penuh, yang merupakan jaminan layanan yang diberikan oleh TravelioMart.” Katanya.

Katanya, dengan menggabungkan non-contact Dengan metode belanja online yang inovatif dan harga yang sangat terjangkau, pihaknya berharap dapat membantu masyarakat Indonesia melawan pandemi yang tidak hanya berdampak pada kesehatannya, tetapi juga berdampak pada perekonomian sebagian masyarakat Indonesia. .

Baca: Corona Masih Populer dan Kontraktor Bersiap Mempekerjakan Kembali Karyawan Di Bawah 40-Sekarang TravelioMart Hanya Meliputi Wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Travel Express

Baca: Dari awal saya berharap pemerintah untuk berselancar, dan putusan Mahkamah Agung melanggar peraturan baru. . .

Pendingin yang disediakan oleh kurir Travelio dapat memastikan kesegaran produk.

— Selama Ramadhan. TravelioMart menawarkan pengiriman promosi gratis untuk pembelian minimal Rp. 200.000.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon