Dukung layanan keluarga, Vivo luncurkan Y50

TRIBUNNEWS.COM-Sebagai perusahaan teknologi yang berfokus pada konsumen, Vivo terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Vivo resmi meluncurkan seri Y terbaru yaitu Vivo Y50 yang memiliki RAM dan ROM memory berkapasitas besar serta desain Ultra O Screen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik.

“Pada titik ini, fokus pada pekerjaan, pengajaran, kencan atau kencan keluarga hanya membutuhkan peralatan yang dapat diandalkan untuk aktivitas tersebut.” Senior Brand Manager Vivo Y50 Indonesia Edy Kusuma mengatakan: “Dengan munculnya Vivo Y50 , Saya berharap aktivitas sehari-hari pengguna saat menggunakan ponsel pintar dapat lebih maksimal dan efisien. “

Vivo Y50 memiliki dua variasi warna yaitu iris blue dan blue. Starry Black menghadirkan tampilan warna yang lebih advance.Kapasitas memorinya RAM 8 GB dan ROM 128 GB membuat aktivitas multitasking lebih lancar.Pengguna juga bisa leluasa menyimpan lebih banyak file dokumen, foto dan video, serta berbagai aplikasi. Dan game. Layar Vivo Y50 mengadopsi desain layar Ultra O berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD +. Dilengkapi dengan kamera depan yang ringkas yang dapat menonton lebih banyak layar, jernih dan terbesar, dengan rasio screen-to-body sebesar 90,77%, yang dapat memberi pengguna jangkauan yang lebih luas. Pengalaman visual. Guna mendapatkan pengalaman performa smartphone terbaik, Vivo mengintegrasikan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan Funtouch OS10 berbasis Android 10. Selain kapasitas baterai 5000mAh yang dapat digunakan untuk smartphone jangka panjang, ia juga memiliki tipe C untuk mendukung USB untuk pengisian dan pengisian baterai. transmisi data. Efisien

— Dari segi kamera, Vivo Y50 memiliki kamera depan 16MP dan kamera AI Quad, termasuk kamera utama 13MP, kamera sudut ultra lebar 8MP, Kamera Super Makro 2MP dan Kamera Super Bokeh 2MP, serta memiliki fungsi Super Night Camera Bisa digunakan di kamera depan dan belakang. Untuk fungsi rekam, Vivo Y50 mampu merekam hingga resolusi 4K dan dilengkapi dengan fungsi video yang sangat stabil. Yang pertama dengan built-in USB Type-C tidak hanya dapat membuat perbedaan, tetapi juga mempromosikan penggunaan smartphone yang efisien. Ricky Bunardi, product manager Vivo Indonesia, mengatakan:

Vivo telah bermitra dengan Indosat menjadi partner telekomunikasi resmi dari bundle Vivo Y50. Dalam pembelian ini, selain mendapatkan kartu prabayar untuk setiap pembelian, Anda juga menikmati keuntungan dari paket internet. Kuota utama hingga 36 GB dan streaming YouTube tak terbatas selama 12 bulan.

Dirilis dengan harga Rp 3.699.000 hari ini (24/4), Vivo Y50 sudah tersedia di toko resmi Vivo dan mitra bisnis offline Vivo di berbagai wilayah Indonesia, serta di situs resmi Vivo mitra e-commerce Tokopedia Gerainya secara eksklusif online. Dari Tokopedia’s Vivo Y50, konsumen dapat menikmati berbagai penawaran, seperti OVO poin Rp 150.000, earphone, promosi tukar tambah hingga Rp500.000, dan gratis ongkos kirim. Untuk barang yang dibeli melalui toko retail resmi vivo dan l Vivo, konsumen dapat memilih untuk mendapatkan spesial cicilan kartu kredit Home Credit Indonesia selama 7 bulan dengan bunga 0% dan gratis 1 kali cicilan, serta setiap pembelian Vivo dari Vivo Official. Fasilitas pengiriman Y50 di rumah. toko. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vivo Y50, Anda dapat mengunjungi situs resmi Vivo Indonesia atau akun media sosial resmi Vivo Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon