Pusat data GTN telah lulus sertifikasi internasional ANSI / TIA-942-B: 2017

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan jasa pusat data PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) memperoleh Sertifikat Internasional “Sertifikat Kesesuaian Fasilitas Gedung ANSI / TIA-942-B: 2017 Peringkat 3” yang dikeluarkan oleh Enterprise Product Integration Pte Ltd (Indonesia) di Indonesia (EPI), berkantor pusat di Singapura.

Sertifikasi ANSI / TIA-942-B: 2017 ini adalah pembaruan dari sertifikasi desain ANSI / TIA-942: 2014 sebelumnya. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa bagian penting dari infrastruktur pusat data GTN telah mencapai standar pusat data kelas dunia di bidang konstruksi, permesinan, kelistrikan dan telekomunikasi.

“Sebagai pelanggan, kami telah memperoleh sertifikasi secara internasional pada waktu yang tepat. Wahyudi Chandra, CEO Graha Teknologi Nusantara, mengatakan dalam pertemuan dengan mitra virtual pusat data GTN:” Kami sudah merasakan hal ini Bangga, terutama untuk data kategori pusat besar. Bekasi, Kamis 25 Juni 2020. Menurut Wahyudi, sertifikasi tersebut membuktikan bahwa infrastruktur yang disediakan GTN merupakan salah satu sarana dan layanan terbaik bagi perusahaan Indonesia untuk melakukan transformasi digital. Anda tidak perlu khawatir untuk memastikan Keamanan layanan data center GTN karena kami menerapkan standar kualitas yang ketat, ‚ÄĚtambah Wahyudi. Ini telah dievaluasi dan disertifikasi sesuai dengan standar instalasi pusat data global terkemuka. Kata Edward Van Leent, Presiden dan CEO EPI Group.

Baca: Penggunaan pusat data dapat mendorong pertumbuhan pasar digital-sertifikasi juga menunjukkan bahwa pusat data GTN tidak memerlukan perawatan dan penghentian dalam bentuk apa pun dan didukung penuh 24 / 7 berjalan sepanjang waktu.

“Alasan mengapa GTN memilih untuk mendapatkan sertifikasi standar TIA-942 adalah bahwa sertifikasi tersebut tidak hanya untuk sistem elektromekanis, tetapi juga infrastruktur penting untuk telekomunikasi, keselamatan kebakaran, dan faktor penting lainnya untuk tugas dengan ketersediaan tinggi”, lanjut Edward Dikatakan, perwakilan EPI di Singapura dan perwakilan GTN di Jakarta unik karena dilakukan secara online, dengan mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 dan berlakunya masa transisi PSBB di Jakarta dan sekitarnya.Hadiri aplikasi konferensi online Para mitra bisnis menghadiri upacara penghargaan tersebut.

Pusat data GTN terletak di atas lahan seluas 15.000 meter persegi, dan siap untuk “ komputasi skala besar, ” dengan fasilitas dua lantai yang dapat menampung 2000 rak server. — Pusat data GTN mengimplementasikan sistem keamanan SECOM yang telah terbukti, yang merupakan standar sistem keamanan Jepang.Teknologi ramah lingkungan untuk pusat data GTN adalah Cold Aisle Containment System (CACS), yang telah terbukti menjadi perangkat pendingin di rak Pilihan terbaik.

Database GTN pusat juga menggunakan DRUPS (Diesel Engine Rotating Uninterruptible Power Supply) untuk mengirim daya kembali ke dua sumber daya redundan dan aktif pada waktu yang sama.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon