Mendukung efisiensi kerja online, Telkomsel menyediakan layanan CloudX

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk mendukung produktivitas kerja online, Telkomsel menyediakan paket khusus dan akses gratis big data melalui jalur layanan CloudX.

Ketua Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan hal ini merupakan langkah positif Telkomsel dalam upaya bersama pemerintah dan kerjasama online Covid-19. Layanan rapat CloudX, “kata Setyanto dalam keterangannya, Rabu (18/3/2020). Narapidana di Polres Metro Jakarta Utara akan diskors sementara dari tugas besok-Telkomsel memberikan biaya berlangganan CloudX Meeting gratis selama satu bulan, dengan syarat dan ketentuan. Syaratnya, kuota data yang rendah dapat mengakses 60 GB CloudX Meeting Services, didedikasikan untuk mengadakan rapat dan 30 GB peserta rapat.

“CloudX dapat diakses secara fleksibel dari desktop, perangkat seluler hingga laptop dan perangkat lainnya . Setyanto mengatakan: “Walaupun harus bekerja dari rumah, ini pasti akan membantu menjaga produktivitas karyawan.” – “Dalam layanan CloudX terdapat tiga layanan utama, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting dan CloudX Hunting Group.” – kata Setyanto. — Komunikasi CloudX memungkinkan semua karyawan untuk masuk melalui obrolan, telepon, dan panggilan video-Selanjutnya, layanan Rapat CloudX memungkinkan organisasi untuk mengadakan rapat hampir kapan saja, di mana saja. Layanan ini dapat menghadiri hingga 100 orang. Terakhir, CloudX Hunting Group adalah metode pencarian grup untuk pelanggan Solusi layanan efektif untuk organisasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon