iPad belum dapat menggunakan Instagram, itu sebabnya

TRIBUNNEWS.COM – Aplikasi populer di Instagram, sejauh ini, tidak tersedia di perangkat iPad buatan Apple.

Pemilik Instagram Adam Mosseri mengutip halaman 9to5Mac pada hari Selasa (18 Februari 2020) dan menyebutkan alasan mengapa Apple terlalu sibuk untuk menggunakan aplikasi Instagram di iPad.

Menurut Moseri, perusahaan saat ini sibuk dengan proyek lain. Karena itu, Anda tidak punya waktu untuk menyusun aplikasi Instagram untuk perangkat iPad.

Membaca: Dalam persiapan untuk penawaran umum perdana, Properti Komuter Adhi meningkatkan target penjualannya

Membaca: Pemerintah akan menghapus 7 aturan dalam artikel IMB, berikut ini adalah informasi rinci

Membaca: tiga berikut berikut Aplikasi ini dapat mengontrol cara sehat melalui smartphone-tetapi bos Instagram telah berjanji bahwa timnya akan segera membuat aplikasi Instagram untuk iPad. Namun, ketika aplikasi Instagram untuk iPad muncul, Moseri tidak mau memuntahkan kepastian.

Aplikasi Instagram ini pasti tidak akan muncul di tablet buatan Apple tahun ini. Karena media sosial yang dimiliki oleh Facebook mendukung inovasi lain.

Pengguna iPad tampaknya harus menunggu dengan sabar agar aplikasi Instagram ini ada di perangkat mereka. Di beranda.

Selain itu, Instagram juga memiliki fungsi untuk mencegah intimidasi online dengan memberi tahu pengguna ketika subtitle, foto, dan video dianggap ofensif.

Kemudian, Instagram juga menyediakan fungsi deteksi foto palsu untuk menangani penyebaran berita, fungsi ini dapat mendeteksi foto yang diproses menggunakan aplikasi Photoshop.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon