Teknologi stabilisasi gimbal seri Vivo X50 dapat menstabilkan pengambilan foto dan video

Laporan Reporter Tribunnews.com di Hari Dama Bay

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ponsel seri Vivo X50 resmi diluncurkan pada 16 Juli 2020, mengusung teknologi stabilisasi gimbal, inilah smartphone Vivo Indonesia Teknologi pertama masuk.

Hadie Mandala, product manager Vivo Indonesia, mengatakan teknologi stabilisasi gimbal pada seri Vivo X50 dapat membuat pengambilan foto dan video lebih stabil dan meminimalisir getaran di segala situasi. Tribunneews telah diberitahu, Senin (20/7/2020), hal tersebut di luar batas produksi ponsel saat ini.

“Inovasi teknologi stabilisasi gimbal akan menjadi tolok ukur kamera ponsel, dan kualitas stylishnya akan mendominasi para pecinta fotografi dan fotografi. Videotape,” kata Hardy. Sebuah studi yang dilakukan oleh Vivo melanjutkan penelitian Hadie, dan sekitar 70% foto buruk disebabkan oleh getaran selama pengambilan gambar. Hardy mengatakan: “Namun yang menjadi permasalahan adalah teknologi long hair lock yang biasanya digunakan sebagai hardware hanya bisa beradaptasi dengan smartphone yang ramping.”

Setelah riset dan pengembangan jangka panjang, akhirnya Vivo mengusulkan jalinan ini pada konferensi APEX tahun 2020. Konsep teknologi kamera.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon