Vivo X50 dan Vivo X50 Pro dengan teknologi stabilisasi universal segera diluncurkan di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Dari sisi volume penjualan, Indonesia merupakan produsen smartphone terdepan, dan dalam waktu dekat Vivo akan meluncurkan dua ponsel high-end flagship terbaru di Tanah Air.

Kedua ponsel ini adalah Vivo X50 dan Vivo X50 Pro. -Berita kedua segera dirilis.Ponsel premium andalan itu telah dipercantik dengan paket pre-order buta Vivo X50 dan Vivo X50 Pro di e-commerce Blibli.com.

Bocorannya, seri Vivo X50 bakal mengadopsi teknologi stabilisasi PTZ.

Baca: Vivo akan sediakan program blind pre-order seri Surprise X50 mulai hari ini-ini adalah ponsel pertama yang menggunakan teknologi ini.

– Teknologi stabilisasi gimbal seri Vivo X50 mengadopsi teknologi kamera canggih terbaru dari sistem kamera gimbal Konsep Vivo APEX 2020. — Hadie Mandala, product manager Vivo Indonesia, mengatakan teknologi pan-tilt stabilization seri Vivo X50 dapat dengan sempurna mewujudkan fungsi tradisional optical image stabilization (OIS). Sebelumnya, merupakan peralatan mekanis tambahan untuk mendukung performa kamera.

“Teknologi high-end ini diharapkan bisa menjadi trend di industri smartphone di masa depan,” kata Hadie kepada Tribunnews, Sabtu. (4/7/2020).

Hardy mengatakan, teknologi stabilisasi gimbal juga menjadi batu loncatan bagi Vivo Indonesia untuk melampaui batasan OIS tradisional.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon