Teknologi desinfeksi ultraviolet pada perangkat ini dapat mendisinfeksi item favorit yang terpapar virus

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Setiap hari kita selalu menggunakan berbagai produk elektronik, seperti gadget. Namun, banyak dari kita yang tidak mempedulikan kebersihan gadget atau barang lainnya. -Menurut penelitian tim peneliti di University of Arizona di Amerika Serikat, barang-barang yang digunakan sehari-hari mungkin menjadi tempat berkumpulnya bakteri dan virus. Biasanya pemakaiannya 10 kali lebih tinggi dibandingkan bakteri yang menempel pada dudukan kloset.

Guna menghindari paparan bakteri dan virus, teknologi desinfeksi ultraviolet diyakini mampu dengan cepat menghilangkan virus dan bakteri berbahaya yang menempel di dalamnya. Pastikan keamanan penggunaan sehari-hari pada produk.

Teknologi ini terintegrasi dalam peralatan LSUV1 Oase. Perangkat ini memiliki fungsi disinfeksi ultraviolet 360 derajat, dan dapat mensterilkan benda sehari-hari dengan menambahkan kit aromaterapi yang dapat dikeringkan dengan parfum atau aromaterapi, sehingga perangkat tersebut jauh dari gadget keren favorit Anda.

padam Proses bakterinya sendiri membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

Alat berupa kotak segi empat berukuran 20cm x 11cm yang didesain fleksibel dan mudah dibawa serta dilengkapi dengan 2 buah tombol pada bagian samping produk, masing-masing berfungsi mengaktifkan aromaterapi dan mengaktifkan sinar ultraviolet.

Menurut penelitian resmi, tingkat sterilisasi Escherichia coli dan Staphylococcus aureus mencapai 99% dalam waktu 5 menit.

Anthoni Roderick dari Indonesian Public Relations Department OASE Teknologi, Indonesia, Kamis (13/8/2020), mengatakan bahwa produk home isolation ini juga dapat melindungi kita dari sinar UV langsung. Dalam bentuk kotak, ia berkata: “Barang yang akan disterilkan hanya bisa dimasukkan ke dalamnya.” “Ia mengatakan bahwa sinar UVC dapat menghancurkan materi genetik pada manusia atau partikel virus.” Padahal sinar UVC dapat membunuh virus. Besarnya paparan sinar UV yang dibutuhkan bergantung pada berbagai faktor, seperti bentuk dan jenis virus. Dan peralatan dan pelatihan khusus diperlukan untuk menggunakan penentang UVC untuk mendisinfeksi. Dijelaskannya.

Anthoni menjelaskan bahwa LSUV1 ini merupakan satu dari empat lini produk OASE Home Isolation series. Tiga produk lainnya adalah Pen Tab LWT1, earphone KG10, dan Home Audio Speaker S3. Toko resmi Shopee.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon