Gunakan Internet of Things untuk mengembangkan produksi unggas

TRIBUNNEWS.COM-Sukses mengembangkan produksi unggas XL Business Solutions kembali menjadi mitra Sierad (PT Sierad Produce Tbk) untuk mengembangkan unggas cerdas menggunakan solusi Internet of Things (IoT). Produk tersebut dipilih karena dapat memberikan visibilitas secara real-time, mengotomatiskan proses manual, dan juga dapat memberikan nilai tambah bagi industri perunggasan melalui analisis big data. Situasi kehidupan nyata yang dihadapi pelanggan XL. Ia mengatakan usai penandatanganan perjanjian kerja sama pada Kamis (9/5/2019): “Saya berharap melalui berbagai proses pembiakan ayam tidak hanya dapat mengembangkan bisnis lebih cepat, tetapi juga meningkatkan produktivitas dan efisiensi.”

Bersamaan dengan itu, CEO PT Sierad Produce Tbk Tommy Wattimena (Tommy Wattimena) mengatakan konsep smart poultry merupakan wujud nyata dari evolusi Industri 4.0 di industri makanan. pembiakan. -Menurutnya, solusi IoT sangat cocok untuk aplikasi di industri peternakan.

Industri peternakan harus mendigitalkan produksi untuk meminimalkan kematian unggas dan meningkatkan kualitas unggas, yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas peternakan. — Baca: PMI bekerja sama dengan Telkomsel untuk kelola Covid-19 menggunakan teknologi IoT,

“Selama ini metode yang digunakan petani masih serba artifisial, maka ia menambahkan:” Dengan menggunakan fungsi dan sensor IoT , Ini dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi serangkaian proses, mulai dari pemantauan lingkungan hingga otomatisasi pemberian pakan, hingga memastikan kondisi ternak. Siaran pers diterima oleh Tribunjogja.com.

XL Axiata menyediakan platform digital berbasis cloud melalui XL Business Solutions untuk memberikan layanan integrasi IoT, termasuk integrasi antara sensor dan otomatisasi peralatan di kandang unggas.

Saat ini, solusi Smart Poultry telah diterapkan dan sedang diuji.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon