108 MP Samsung Galaxy S20 fitur bedah kamera Ultra

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Samsung Galaxy S20 Ultra merupakan smartphone flagship kelas tertinggi dalam seri S20 yang dirilis oleh Samsung Electronics Indonesia pada Februari 2020. Tentunya sebagai smartphone terbaik di S20, Galaxy S20 dibekali dengan banyak hal. Fitur-fitur luar biasa membuatnya semakin menjadi ponsel andalan.

Lantas, apa saja fungsi dari Samsung Galaxy S20 Ultra? Mari kita jelaskan satu per satu:

Kamera belakang

Senjata utama Galaxy S20 adalah fungsi kamera belakang. Berkat kamera resolusi tinggi hingga 108 MP, Galaxy S20 Ultra mampu menembak objek dalam detail yang jelas dan jelas.

Dalam dunia pencitraan, semakin tinggi resolusi kamera, semakin detail hasilnya. Foto yang diambil dengan smartphone ini terlihat lebih nyata dan alami.

Sensor 108 MP pada smartphone ini dapat menggabungkan 9 piksel menjadi satu piksel.

Pixel yang lebih besar dihasilkan oleh teknologi mis-kombinasi, yang dapat menangkap objek dengan hasil yang lebih jelas bahkan dalam kondisi cahaya rendah. –Nonabinning dapat menggabungkan 9 piksel 0,8 mikron yang berdekatan menjadi 2,4 mikron piksel.

Jika Anda ingin menghasilkan foto yang lebih jelas, cukup edit pengaturan ke 108 MP pada telepon di fungsi “Pengaturan Cepat”.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon