Google meluncurkan situs web “pendidikan keluarga” versi Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Google meluncurkan versi Indonesia dari situs web “Home Teaching” untuk membantu para guru dan siswa memberikan pendidikan jarak jauh selama epidemi Covid-19.

Rencana tersebut dikembangkan oleh Google for Education, dan didukung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Baca: Pengenalan Film Kamis, 16 April 2020, Malam Ini, Pertunjukan Veteran, 21.00 WIB di Bioskop Trans TV

Bacaan: Wayne Rooney adalah Alex Ferguson Alasan mengapa Jazz tak memilih Cristiano Ronaldo sebagai kapten Manchester United

baca: Alexander Lacazette memilih pindah ke Atletico Madrid, alasan kenapa Arsenal semakin frustasi

Staf khusus Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Iwan Syahril mengatakan melalui inisiatif ini diharapkan ekosistem pendidikan Indonesia dapat lebih aktif menggunakan teknologi untuk pembelajaran. — “Guru dan siswa bisa mengakses topik ini di g.co/ajajardarirumah dan website Kemendikbud Menghadapi Corona,” kata Iwan dalam keterangannya. , Kamis (16/4/2020) Di saat yang sama, menurut CEO Google Indonesia Randy Jusuf, lebih dari 700 juta siswa tidak bisa bersekolah, termasuk 62 juta siswa terdampak Covid-19 di Indonesia. Randy berkata: “Situasi ini memberikan tekanan besar pada keluarga, sekolah, dan guru yang membantu merangsang minat anak dalam belajar. Apa yang dapat dilakukan agar siswa dan guru dapat belajar di rumah. G Suite Edisi Pendidikan. Randy mengatakan:

Randy berharap webinar ini dapat menjangkau 100.000 guru dan orang tua pada bulan April, sehingga memudahkan mereka untuk melakukan pembelajaran jarak jauh.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon