Peserta UKM dapat memanfaatkan teknologi untuk mengelola keuangan usahanya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Software Unzyp yang sedang berkembang telah meluncurkan aplikasi Kasvlo untuk membantu unit usaha kecil dan menengah mengembangkan bisnisnya.

Berdasarkan fakta bahwa masih banyak pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia yang menjalankan usahanya secara manual dan memerlukan transisi ke ekonomi digital dengan cara yang mudah dipahami dan dikelola. Untag Pranata, CEO Unzyp Software, menjelaskan banyak pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia masih menjalankan usahanya secara manual.

Baca: Perusahaan Startup Triton Solar Carmaker Cadillac SUV Escalade ala Listrik Memulai- “Jadi, kami telah berinovasi, aplikasi sederhana dan mudah digunakan untuk para pebisnis ini,” katanya, menurut Cash. Dilaporkan, Kamis (11/6).

Bekerjasama dengan perusahaan teknologi terbesar di dunia Microsoft dan penyedia teknologi Tech Data terkemuka, kami telah menciptakan aplikasi keuangan yang disebut Kasvlo. -Aplikasi tersebut dapat membantu pengusaha menengah ke bawah dalam mengoptimalkan usahanya tanpa ketinggalan proses digitalisasi ekonomi.

Fungsi Kasvlo mencakup fungsi untuk mencatat pengeluaran keuangan dan pendapatan, piutang dan pelaporan otomatis.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi ponsel untuk mencatat transaksi dan memahami status keuangan perusahaan.

Kasvlo dapat diunduh dari Google Playstore dan Appstore.

Harga wajar, dan harganya tidak melebihi harga minuman saat ini. Orang dapat menggunakan dan mengunjungi Kasvlo kapan saja, di mana saja. Tidak perlu khawatir tentang privasi data atau kehilangan data, karena dengan Kasvlo, karena teknologi cloud, data aman.

Kedepannya, Software Unzyp juga akan mengembangkan aplikasi penyimpanan kata sandi yang disebut AKSESA. Aplikasi selanjutnya yang akan dirilis adalah BILLING ON pada tahun 2020 yang merupakan aplikasi customer billing (sistem billing). (tunai/*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon