Tujuh fakta tentang aplikasi Likee yang digunakan di 200 negara, lebih banyak wanita

Reporter Jakarta Tribunnews Eko Sutriyanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Aplikasi berbagi video pendek saat ini sedang marak di kalangan pengguna segala usia. Selain hiburan, aplikasi video pendek juga bisa menampilkan kreativitas dengan membuat konten yang menarik.

Aplikasi populer adalah platform pembuatan video pendek yang dapat dikelola Likee. Didukung oleh Bigo Technology Pte. Ltd.

Likee diluncurkan pada 2017 dan dalam tiga tahun saat ini menjadi aplikasi produksi video pendek pertama di dunia.

Berikut tujuh fakta tentang aplikasi Likee yang menjadi aplikasi video pendek populer dalam tiga tahun terakhir:

1. Awalnya, seperti Video, Likee pertama kali menghadirkan produk unggulan atas nama Like Video di tahun 2017 Alat pengeditan dan pembuatan video, dengan lebih dari 2000 efek video, memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan bebas.

“Ada semakin banyak konten video pendek, manajer regional Likee Indonesia Kelly Zhang berkata:” Sadar akan hal ini, kami membuat Likee merupakan platform yang memungkinkan pengguna dengan mudah menampilkan dan mengasah kreativitasnya. “

Baca: Aplikasi pemutar MP3 Tutup Google mulai Oktober 2020

2. Digunakan oleh pembuat konten. Tersedia di App Store dan Google Play. Likee saat ini tersedia di lebih dari 200 negara Dan wilayah (termasuk Indonesia, Rusia, China, Amerika Serikat, dan Brasil ..- Seperti pengguna yang mencakup semua kelompok umur, jumlah pengguna wanita lebih banyak daripada pria.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon