Ikuti harga dan spesifikasi Oppo A12 di Indonesia

Reporter Tribunews.com melaporkan bahwa Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Setelah meluncurkan ponsel Reno 3 Pro terbaru, Oppo juga meluncurkan baterai A, A12. -Level dilengkapi dengan layar LCD TFT 6,22 inci dengan desain takik layar berbentuk tetesan air mata, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. Dalam urusan kamera, Oppo A12 dilengkapi dengan kamera belakang ganda dengan lensa beresolusi 13 MP dan 2 MP.

Untuk kamera depan, dilengkapi dengan lensa 5 MP.

Telepon Oppo juga menggunakan prosesor Mediatek, yaitu P35. Dan ia memiliki kapasitas baterai yang lebih besar daripada Oppo Reno 3, yaitu 4230mAh dan mendukung pengisian daya 10-watt yang cepat.

Oppo A12 juga didukung dengan teknologi unlocking tampilan sidik jari dan pengenalan wajah, serta tombol yang bisa dibuat di layar ponsel.

Menurut manajer humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto, telepon A12 Oppo cocok untuk orang yang ingin terhubung dengan lebih mudah.

“Kami berharap bahwa hubungan antara komunitas dan anggota keluarga atau siapa pun akan lebih mudah. ​​Selain itu, kebijakan isolasi fisik sekarang diterapkan,” kata Aryo pada konferensi online pada Selasa (21 April 2020). Ia juga menambahkan, ponsel yang lebih murah bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin beralih ke smartphone untuk pertama kalinya dan merasakan teknologi.

Oppo A12 tersedia dalam dua warna, hitam dan biru. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2.499.000 dan dapat dipesan melalui saluran penjualan offline dan online Oppo mulai sekarang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon